36 - Cuddle

5.6K 354 35
                                    

Malem-malem gini enaknya cuddle manja sama kesayangan. Malam minggu dong. Eh udah ga malam lagi sih udah hari minggu.

Krystal lagi ndusel di dadanya Jongin yang selebar lapangan bola itu. Enak banget emang ndusel sama Jongin tuh. Kalo ga percaya cobain aja. Eits dalam mimpi ya. Karena cuma Krystal yang bisa ndusel ke Jongin.

Mereka abis mantap-mantap, kecapean dong, orang mantap-mantanpnya sangat mantap. Jongin minta nambah nerus. Mentang-mentang baru ldr-an sama Krystal. Jadi kemarin Krystal baru pulang dari Amerika. Kan Jongin abis ketemu camer pulang duluan tuh, Krystal masih disana soalnya kakaknya juga disana. Yaudah jadinya ldr deh. Nah baru tadi pagi tuh Krystal balik ke Korea. Eh langsung digempur aja.

"Yang kumis kamu numbuh lagi nih"

Krystal ngusap-ngusap kumis tipisnya Jongin. Hehe geli-geli enak. Jongin makin seksi aja kalau kumis tipis kaya gini tapi Krystal kadang ga sukanya kalau Jongin lagi nenen jadi dia kegelian.

"Iya kan kamu ga nyukurin yang"

"Kan nyukur sendiri bisa"

"Mager"

"Mageran kamu tuh"

"Maunya dicukurin kamu"

Manjanya Jongin kumat sambil nduselin kepalanya ke leher Krystal.

"Jongin ih geliiii"

Krystal kegelian karena Jongin selain ndusel juga jilatin lehernya. Jongin mah mencari kesempatan dalam dana umum.

"Makanya cukurin"

"Iya iya besok"

"Kalo sekarang susuin aja hehe"

"Jongin ih mulutnya kotor banget"

"Kalo kotor bersihin dong yang"

Jongin udah maju-majuin aja tuh bibirnya. Krystal nyubit perut Jongin. Ga habis pikir dia punya pacar kok gini amat. Bisa dituker tambah aja ga sih.

"Ih tadi kan udah dapet banyak"

"Mau lagiiiii"

"Gak, kamu tuh kalo udah dikasih pasti minta nambah"

"Hehe tau aja kamu"

Krystal balik munggungin Jongin, males ah kalau ngadep Jongin pasti dicium tuh dia.

"Ahhhhh"

Krystal tiba-tiba mendesah. Jongin masukin dia dari belakang ga ngomong-ngomong.

"Jonginhhh kamu ngapainnhhh"

Krystal ngeremesin seprei. Anjir gakuat dia. Enak hehe.

"Biar anget yang, kasian dia kedinginan jadi aku masukin aja ke sarangnya"

Jongin tanpa dosa bilang kaya gitu. Aneh emang ga ada otak.

"Tapi kan...ahhhh...jangan digerakinnn"

Jongin malah sengaja dong gerakin tuh dede uwunya bikin Krystal kaget tapi enak.

"Hehe maaf"

Jongin melukin pinggang Krystal. Nduselin wajahnya ke leher pacarnya itu. Keringetan tapi Jongin suka wanginya Krystal.

"Tidur yuk"

"Ini ga dilepas dulu?" tanya Krystal.

"Biar enak hehe"

"Ish kamu tuh heran deh otaknya kok bisa mesum banget sih"

"Biarin yang penting aku sayang kamu"

"Tau ah"

"Mau nenen boleh?"

"Susah, ini kamu masukin akunya dari belakang sih"

"Pindah depan ya?"

"Jongin ihhh"

"Yaudah iya gausah nenen deh"

"Udah tidur cepet"

"Iya sayangku. Good nite ya"

"Hmm"

"Hmm"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












END

Malem-malem kangen kaistal huhu random banget emang. Btw, stay safe ya semuanya. Tetep jaga kesehatan. Semoga kita dijauhkan dari corona aamiin. Jan lupa voment😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang