81 - Behind The Scene

1.4K 184 16
                                    

Suatu hari di gedung SM...

Sehun pergi ke ruang latihan buat nemuin Jongin yang lagi break dari aktivitasnya. Jongin akhir-akhir emang lagi persiapan banget buat ngeluarin album solo kedua dia.

"Hallo, Kim Kai!!!" Sapa Sehun dengan riang gembira seperti anak gembala. Bahkan pipi gembulnya itu membentuk cekungan kecil saking lebarnya dia senyum.

Jongin natap sobat bangsatnya itu aneh. Cerah amat mukanya Sehun, kayak masa depan Rafathar sama adeknya.

"Ngapa lo? Kek orang kesambet senyum-senyum sendiri?" Tanya Jongin sambil ngusapin keringetnya pake anduk dengan merek gucci, ini ori bukan anduk-andukan kw ya.

"Liat gue dapet apa nih?"

Sehun nunjukin card kaya undangan gitu warna biru. Jongin ga paham apaan tuh.

"Apaan tuh?"

"Undangan buat ke Blue Dragon Awards ntar hari jumat." Pamer Sehun.

"Jumat? Bukannya lo bilang mau libur seharian buat nemenin Vivi nyalon?"

Ini Jongin tau bukan karena hapal jadwalnya Sehun tapi karena kemarin-kemarin dia ajakin sobatnya itu buat shooting vlog lagi tapi ditolak dengan alesan pengen libur seharian plus nemenin nona muda nyalon. Lah ini malah mau acara awards.

"Ada yang lebih penting dari itu. Tau ga? Gue ditunjuk sebagai pembaca nominasi."

"Terus?"

"Lo tau ga siapa yang gue bacain nominasinya?"

"Sapa? Song hye kyo?"

"Bukan anjirrr. Tapi ... anjirr lo pasti iri banget dengernya ahahahaha."

Sehun ketawa bikin Jongin makin penasaran. Siapa dah?

"Siapa sih? Kasih tau gue elah."

"Tebak dulu."

"Ya kasih clue."

"Gue bacain nominasi best new actris."

Jongin mikir bentar. Best new actris. Kaya pernah denger. Beberapa detik berpikir akhirnya Jongin baru inget.

"ANJINGG!!!" Umpat Jongin yang langsung bikin Sehun ketawa ngakak.

"LO BENERAN BACAIN NOMINASI BUAT CEWEK GUE HAH?" Tanya Jongin agak gak nyante ya, bestie.

Jongin keinget kemarin-kemarin Krystal pernah cerita dia masuk nominasi best new actress dan nanti bakalan dibacain sama Sehun? What the fuck?

"Hmm lebih tepatnya gue bacain nominasi buat aktris Jung Soo Jung."

"Sama aja, tolol. Pantesan ngorbanin si Vivi ternyataa ... bangke bener dah."

"Ga usah iri dah lo ga diundang!"

"Siapa yang iri? Orang gue anan."

"Jokes lo norak! Udah ah gue mau nyari baju dulu buat besok. Harus tampil super ganteng nih bakal satu event sama calon istri. Bye!!!"

"BANGSAT!!!"

Jongin ngelempar handuk bekas keringet dia tadi ke arah Sehun tapi ga kena. Cowok berdarah surgawi itu langsung ngacir pergi dari ruang latihan meninggalkan Jongin yang masih misuh-misuh disana.

Sehun nih nyebelin banget, udah kemarin ikut-ikutan eventnya W Korea lagi. Padahal kan yang ditawarin dia doang tadinya. Kan jadi bisa satu majalah sama mbak pacar tuh. Eh si Sehun ngikut, kata orang SM biar Kaistal banget. Emang dah SM sukanya ngasih orang ketiga diantara hubungan Jongin sama Krystal. Dulu Taemin sekarang Sehun. Besok siapa lagi? Semoga ga ada. Kalau ada pun yang jadi orang ketiga ntar anak dia sama Krystal. Biar ga kalah saing sama Chen dan Park Shin Hye.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang