72 - Kissue Kissue

3.7K 313 40
                                    



Malam minggu Kaistal sekarang diisi dengan nonton drama Search. Mereka nobar di apartemen gitu barengan mumpung Jongin ga ada acara latihan dan Krystal juga seharian cuti di hari ultahnya.

Awalnya Krystal nolak buat nobar episode malam ini. Dia ren
cananya mau kabur aja ke tempat Jessica tapi Jongin ngerengek mau nobar jadi yaudah diiiyain. Krystal tuh gabisa banget biarin bayiknya itu nangis mewek.

Seperti biasa saat lagi movie time Jongin tiduran di pahanya Krystal sambil ndusel. Tangannya mainin tangan Krystal sambil nontonin drama si mbak pacar.

"Aduhh yang apaan sihhhh"

Jongin berusah nyingkirin tangan Krystal yang nutupin matanya.

"Gapapa udah kamu diem aja ih"

"Ya ini aku mau nonton mata aku ditutupin"

"Gapapa ntar kelilipan mata kamu lagi banyak debu ini"

"Banyak debu apaan orang eng....."

Jongin buka matanya tepat saat Krystal nyium Jang Dongyoon. Dia langsung natap ke Krystal.

"Kok ada adegan ciuman? kamu ga pernah cerita" tagih Jongin sambil menjep-menjep kaya biasa dia cemburu.

"Bukan ciuman Jongin itu tuh kecupan"

"Sama aja"

"Beda"

"Bedanya apa? itu bibir kamu sama-sama nempel bibir dia"

"Ga nempel itu tuh kaya muahh gitu doang"

Krystal meragain cara nyium Jang Dongyoon kemarin.

"Oh"

Jongin langsung duduk bersedekap di samping Krystal. Lanjutin nonton acara uwu-uwunya mba pacar sama lawan mainnya itu meski cuma beberapa menit cukup membuat Jongin hareudang hareudang hareudang.

"Jonggg"

"Hmm"

"Marah ya?"

"Engga"

"Kok manyun?"

"Pengen aja"

"Yaudah sini ih"

Krystal suruh Jongin buat madep ke dia tapi Jongin ga mau.

"Sayang madep sini dongggg" ucap Krystal lagi.

Akhirnya Jongin dengan masih menjep noleh ke Krystal.

Cup

Krystal ngecup bibirnya Jongin sama kaya yang dia lakuin ke Jang Dongyoon di adegan. Bedanya yang ini ngecupnya tepat di bibir.

"Kok masih manyun?"

"Ga tau"

Cup

Krystal kecup lagi.

"Masih manyun juga?"

Cup

Kali ini Krystal ngecup lagi tapi sambil pindah duduk ke pangkuan Jongin.

"Udah tiga kali masih manyun gini. Kenapa hmm?"

"Ga tau"

Jongin berusaha cuek padahal dalem hati mah udah menyublim. Biarin biar Krystal bujukin doi terus, biasanya kalau gini tuh ntar Jongin dapet bonus dinenenin sekaligus disepongin ehehe.

"Yaudah iya iya aku minta maaf ga cerita adegan ini sama kamu. Tadinya tuh ga ada tapi kata sutradaranya kalau ditambahin kecupan dikit gitu lebih bagus biar tambah baper"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang