April 2019
Krystal membuka pintu depan mobil Jongin lalu mendudukan dirinya disana. Ah rasanya lama sekali ga naik mobil ini.
"Raeon mana?" tanya Krystal saat mendapati hanya dirinya dan Jongin saja di mobil.
"Raeon ga boleh keluar sama kakak, yaudah sebagai gantinya Kaichun akan menemani Onty Tal jalan-jalan"
Krystal memutar bola matanya, anjir kena tipu dia.
"Lo modusin gue ya Jong? pake segala bawa-bawa Raeon" tuduh Krystal.
Jongin gelagepan dituduh gitu.
"Hah? engga kok orang kemarin Raeon minta jalan sama kamu terus tadi aku ajakin katanya kakak ga boleh siang aja kalo mau jalan"
"Huftt yaudah ga jadi pergi"
"E-ehh jangan dong, masa aku udah ganteng gini kamu udah cantik gitu ga jadi pergi"
"Terus?"
"Pergi berdua aja kita yayayaya?"
"Huh modus"
"Mau ya?"
"Yaudah iya"
Nanggung juga udah siap jalan gini malah ga jadi pergi. Yaudah Krystal ngeiyain aja ajakan Jongin buat jalan. Lagian ga ada salahnya kan jalan sama mantan? eh salah ga sih?
Sebenernya Jongin tuh ga ngajakin Raeon, modus aja emang tuh. Alibi mau jalan bertiga, taunya berdua. Berhasil juga. Dalam hati Jongin ketawa puas, huahahah, akhirnya bisa jalan bareng sama Krystal.
"Tal kita mau kemana?"
"Terserah"
"Ke pelaminan yuk"
"Heh ngaco"
"Hahaha mau ga?"
"Ga"
"Yaudah besok aku tanya lagi ya siapa tau besok mau"
Krystal nutupin kupingnya, "Ga denger ga denger"
"Hahahaha"
Jongin ngacakin rambut Krystal, sebelah tangannya masih megang stir. Aw tuh kan Krystal terjebak nostalgia. Mobil Jongin tuh saksi bisu kemesraan mereka. Saat lampu merah biasanya Krystal gelendotan ke lengannya Jongin. Sambil jalan gini biasanya Jongin megangin tangan Krystal ngelus-elus disitu ke terusan sampe ke paha, mesum emang. Ciuman di mobil juga mereka sering.
Tuh kan pipi Krystal merah nginget-inget itu.
"Tal blush on nya kelebihan ya? kok pipinya merah?"
"Hah?"
Krystal megangin pipinya, anget. Jongin makin ketawa aja lihat Krystal yang salting gitu.
"Apaan sih orang engga"
"Malu ya? apa keinget masa lalu?"
"Jongin apasih"
"Hahaha gumush banget kalo salting gitu"
"Apasih orang engga"
"Cieee malu"
"JONGINNN!!!!"
***
Krystal sama Jongin jalan-jalan di mall aja, mereka bingung mau kemana. Akhirnya cuma muter mall. Serandom itu emang. Tapi kalau dilakuinnya sama orang yang disayang mah beda rasanya.
"Jong ke toko mainan yuk"
"Ngapain?"
"Beliin Raeon sama Rahee mainan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung