"JONGINNNNN."
Suara Krystal menggelegar di seantero ruang tengah. Jongin yang lagi bikin latte di dapur pun kaget mendengar suara calon ibu dari anak-anaknya di kemudian hari itu.
"Kenapa sih yang teriak-teriak?'
Jongin berjalan ke arah sofa gede di ruang tengah tempat Krystal duduk disana sambil megang hp nya. Cowok cakep tapi masih kalah cakep dari oknum OSH itu bawa latte yang tadi ia bikin sekalian. Kali ini pake cangkir yang ada pegangannya, biar ga kegelincir dari tangan ntar jatuh lagi, si nyonya marah.
"Maksud kamu apa sih nih?"
Krystal nunjukin hp nya pada Jongin yang lagi muter youtube episode pertama Kaist, acara vlognya si Jongin yang tayang di chanel exo.
"Oh itu ... ya promosiin drama kamu lah."
Jongin enteng banget jawabnya sambil nyeruput latte, kek orang ga ada dosa gitu padahal satu dunia lagi heboh gegara doi naik taxi yang ada gambar Krystalnya. Iya lah heboh, kok bisa ya naik taxi ada gambar mantan, mana ga diblur lagi gambarnya. Sengaja memancing perkara ini namanya.
Plakk
Krystal malah nabok lengannya Jongin bikin cowoknya ngaduh kesakitan.
"Aw ... kok aku ditabok sih, yang?"
"Kamu kok ga bilang aku dulu sih masalah ini? Ini orang-orang pada heboh tau di twitter sama IG jadinya. Nih aku aja di tag."
Krystal nunjukin IG nya yang lagi penuh notif.
"Surprise," jawab Jongin singkat sambil nyengir.
"Hhhh ... Jong please ya kalo kamu terang-terangan gini makin banyak yang curiga kita balikan gimana coba?"
"Ya gapapa lah, emang kita balikan kok."
"JONGIN!!!"
"Apa?"
Krystal nyenderin badannya di sofa, males ngomong sama Jongin kalau gini. Pacarnya tuh dari mulai nama acara aja padahal udah dibilangin Krystal loh jangan pake nama Kaist soalnya menyerempet sekali tapi Jongin tuh malah suka yang nyerempet gini. Akhirnya yaudah dibiarin aja sama Krystal, terserah Jongin aja udah lagian itu saran dari temennya kan tapi masalah muka dia ikut tayang di vlog itu mah namanya ga nyerempet lagi udah nyerobot itu mah.
"Sayang dengerin ya, aku kan cuma naik taxi yang ada gambar kamunya bukan naikin kamu jadi tuh masih aman lah dikonsumsi publik."
"Gausah aneh-aneh. Ini tuh ya keliatan banget kamu sengaja promosiin drama aku."
"Ya kan emang sengaja."
"Tapi kan kita mantan."
"Enak aja, kita pacaran ya sekarang."
"Maksud aku di mata publik."
"Ya emang mantan ga boleh saling support?"
"Jadi kamu mau support mantan kamu yang lain juga hah?"
"Ya ga gitu."
"Udah ah, awas aja kalo aneh-aneh lagi ga bilang aku."
"Ga janji hehe."
"Ishh Jongin!!!"
Mari kita tunggu keanehan apalagi yang akan dibikin sama oknum KJI ini. Semoga oknum JSJ diberikan ketabahan akan kelakuan pacarnya ya.
Pendek aja sih, gara-gara ke bar-bar-an mamas nyempilin foto si mbak. Makasih loh mas jongin udah bikin moodku naik hari ini. Jangan lupa vote komen follow juga guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung