Siang ini Krystal break shooting, agak lama sampai scene dia selanjutnya yang akan diambil pada malam hari. Karena gabut akhirnya Krystal memutuskan untuk pulang ke apartemennya dengan Jongin. Yah bisalah sekadar rebahan bentar.
Pas masuk ke apartemen Krystal mendapati ruangan yang terlihat sepi. Tentu karena Jongin pasti sibuk dengan kegiataannya sendiri bersama Super M. Namun saat melewati balkon dia melihat tulang punggung keluarganya kelak tengah duduk santai sambil nyebat.
Fyi, Jongin ini emang perokok tapi bukan yang kategori kelas berat gitu. Karena kata Jongin yang berat tuh rindu. Eh maap itu kata Dilan. Jadi Jongin tuh emang sesekali ngrokok gitu kalau lagi pusing aja sih. Daripada ngisep ganja mending ngisep nenennya Krystal eh maksudnya rokokan aja.
Tapi ya emang bener, sejak dinenenin Krystal tuh Jongin bisalah ngurangin rokoknya. Orang enakan ngisep nenen daripada ngisep rokok. Malah Krystal yang sekarang suka ngerokok, ngerokok dedek uwunya Jongin ehehe.
"Jong" panggil Krystal menghampiri Jongin yang membelakangi dirinya.
Jongin menoleh lalu mematikan rokoknya. Dia ga pernah ngerokok didepan Krystal soalnya cewenya itu ga suka doi rokokan. Takut kena kanker paru-paru katanya.
"Eh yang kamu pulang?" tanya Jongin.
"Kamu kenapa? mau cerita sama aku?"
Krystal ga jawab pertanyaan Jongin malah nanya yang lain. Krystal bisa nebak kalau Jongin udah ngerokok tuh biasanya ada masalah. Soalnya Jongin udah janji ga mau ngerokok lagi sama Krystal, cuma sampai Jongin ngelanggar janjinya berarti emang ada masalah serius.
"Gapapa sayang. Maaf aku tadi ngerokok"
Krystal mendekat ke arah Jongin lalu mengajak pacarnya itu untuk duduk kembali di kursi santai di balkon. Krystal kali ini duduk di pangkuan Jongin.
"Ga usah bohongin aku, aku tau kamu ada masalah sayang"
Jongin tersenyum kecil. Tau aja pacarnya itu. Ini Krystal yang pinter nebak apa Jongin yang gampang ditebak?
"Aku gampang banget ditebak ya?"
Krystal mengangguk, "Iya, makanya ga usah main rahasia-rahasian lagi dari aku"
Jongin malah meluk Krystal yang saat ini ada di pangkuannya.
"Ceritanya nanti ya, mau peluk dulu" ucap Jongin.
Krystal mengangguk lalu membalas pelukan Jongin. Dia mengelus rambut Jongin yang sekarang panjang itu. Suka banget Krystal mainin rambut Jongin gini.
"Sayang"
"Hmm?"
"Makasih selalu jadi tempat ternyaman aku buat aku peluk saat lagi kaya gini"
Krystal mengangguk kecil, "Sama-sama, kamu juga selalu jadi sandaran aku saat aku cape. Makasih ya Jongin Oppa"
Jongin ketawa lalu melepaskan pelukannya, "Panggil Oppa lagi coba"
"Ga ada siaran ulang"
"Curang, kalau ga mau manggil aku Oppa aku cium ya?"
"Cium aja kalo berani"
"Nantangin ya kamu"
Jongin menarik Krystal semakin mendekat ke arahnya. Dilumatnya bibir tipis pacarnya itu lembut.
"Aku sayang kamu" ucap Jongin.
"Aku juga"
Lalu mereka ciuman lagi. Lagi dan lagi sampai Jongin sendiri bahkan lupa sama masalahnya. Krystal emang obat terbaik. #KrystalProtectKai
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fiksi Penggemar#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung