Waktu mens Krystal adalah masa-masa yang paling dibenci Jongin. Dia kan jadi gabisa nyoblos, cuma bisa nenen doang. Selain itu Krystal jadi lebih sensian, apa-apa marah, apa-apa ngamuk. Pusing pala Jongin.
"Ahhh sakit Jongggg" rintih Krystal sambil memegangi perutnya.
Jongin juga jadi bingung sendiri. Ia harus apa?
"Terus gimana yang?"
"Bego banget sih kamu! Mikir kek jadi cowo"
"Ya kan aku gatau"
"Beliin kiranti cepet"
"Kiranti apaan?"
"Ya buat ngilangin nyeri gitu aja gatau"
"Ya kan aku ga pernah nyoba"
"Sama pembalut"
"Yangggg masa cowo beli pembalut"
"Ya pembalut aku habis ini kalo aku bocor gimana?"
"Ya ditambal"
"Jongin aku serius ya! yaudah aku suruh Sehun aja kamu gabisa diandelin"
"Apa-apa Sehun apa Sehun pacar kamu itu siapa sih?"
Jongin kesel, kenapa sih Krystal selalu bawa-bawa Sehun. Kaya dia ga dianggep pacar banget.
"Hiksss yaudah iya maaf hikss aku beli sendiri aja"
Krystal udah mau turun dari kasur, dari tadi dia cuma rebahan aja karena nyeri mens di hari pertama. Jongin nahan tangan Krystal, ga tega ngeliat pacarnya itu masa lagi sakit mau pergi.
"Kamu istirahat aja, aku beliin pembalutnya" ucap Jongin lembut.
"Tapi nanti kamu malu beli pembalut"
"Gapapa, yang. Demi kamu aku mah mati aja mau"
"Jongin ihhh"
"Yaudah aku pergi dulu"
"Hati-hati"
***
Jongin kini sudah sampai di minimarket depan apartemen. Dia berada di deretan pembalut-pembalut. Ini Jongin bingung dong milih yang mana.
"Ada sayapnya? hah sayap apaan sih dikira pesawat apa" gumam Jongin, heran sendiri dia.
"Kai?"
Jongin noleh ke belakang, dan didapatinya seorang cewe disana.
"Jennie?"
"Hai. Kamu lagi ngapain disini?" tanya Jennie basa-basi.
"Ini lagi mau beli pembalut"
"Hah?"
"Buat Krystal masa buat gue. Ini gue harus pilih yang mana sih bingung"
Jennie menyerahkan satu pack pembalut dengan tulisan sayap disana.
"Ini sayapnya buat apa ya?" tanya Jongin, ga penting.
"Cowo mana ngerti sih. Udah pake itu aja"
"Kalo kiranti itu bentuknya apa sih?"
"Kiranti juga?"
"Iya katanya Krystal perutnya sakit"
Jennie berjalan ke arah rak minuman dan mengambil sebotol kiranti lalu ia berikan pada Jongin.
"Nih"
"Makasih ya, Jen. Gue ga tau kalo ga ada lo, daritadi gue kaya orang bego disini"
"Lo sayang banget sama Krystal ya sampe rela jadi orang bego kaya gitu"
Jongin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, canggung banget.
"Yahhh lo tau perasaan gue gimana"
Jennie tersenyum tipis, "Gue kayanya harus move on haha"
Jongin makin kikuk.
"Lo bisa dapetin yang lebih baik dari gue, Jen. Maaf pernah nyakitin lo"
"Gapapa kok, Kai. Guenya aja yang bego mau disakitin"
Jongin makin-makin aja tuh, berasa kaya dia jahat banget. Tapi emang Jongin jahat sih. Anak orang di mainin.
Drttt drrtt
Ponsel Jongin bunyi, dia merasa bersyukur banget. Kalau engga dia udah mati kutu disitu.
"Halo, yang?"
"Kamu dimana? cepetan pulang ini perut aku sakit banget"
"Iya, sayang. Sabar ya ini bentar lagi kok"
"Iya hati-hati dijalan"
"Kamu juga hati-hati ya, ini bentar lagi aku pulang"
Jongin matiin telponnya.
"Jen gue pulang dulu ya. Ini Krystal kasihan ditinggal kelamaan lagi sakit soalnya"
"Iya hati-hati"
Jennie ngeliatin punggugg Jongin yang makin jauh dari dia. Sejujurnya dia masih suka sama Jongin tapi ya kayanya emang move on adalah hal yang tepat. Jongin sesayang itu sama Krystal. Cowo itu bahkan rela nurunin harga dirinya buat beli pembalut cuma demi Krystal. Jennie sadar perasaan dia cuma percuma aja. Ga bakal ngaruh, Jongin mah gimanapun tetep cintanya sama Krystal.
***
Jongin sampai apartemen terus langsung ngasihin apa yang tadi dia belanjain.
"Ini minum dulu kirantinya"
Krystal meminum kiranti yang dibeliin Jongin, abis itu ke kamar mandi buat ganti pembalut.
"Jongin" panggil Krystal.
Sekarang dia udah duduk di pinggi ranjang yang juga ada Jongin disana lagi main hp.
"Kenapa yang? perut kamu masih sakit?"
"Udah mendingan, tapi mau dielusin sama kamu ini masih nyeri" ucap Krystal manja.
Jongin suka kalau Krystal udah manja-manja gini. Jongin langsung narik Krystal buat dia peluk terus mereka tiduran dengan tangan Jongin yang ngelus-elus perut Krystal.
"Yang"
"Hmm"
"Kapan ini ada baby nya? aku mau punya baby juga kaya bang Jongdae. Bikin skuyy" tanya Jongin, random banget.
Krystal ngeplak tangan Jongin yang lagi ngelusin perutnya.
"Gausah aneh-aneh aku lagi mens"
"Oh iya lupa"
"Jong"
"Apa sayang?"
"Maaf dan makasih ya"
"Untuk?"
"Maaf tadi aku bawa-bawa Sehun dan makasih udah beliin aku pembalut sama kiranti"
"Aku ga suka kamu bahas Sehun, kan pacar kamu itu aku, kalau butuh apa-apa kamu bilangnya sama aku jangan sama Sehun"
"Iya, maaf ya"
"Cium dulu baru aku maafin"
"Bisa aja ya modusnya"
"Cepet cium yanggg"
Krytstal narik wajah Jongin buat makin deket sama dia. Ngecupin bibir pacarnya itu, gemes.
"I love you" ucap Krystal.
"I love you more"
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung