Jongin sedang ke kamar mandi, sementara Krystal masih santuy aja rebahan di sofa bed movie room.
Ga sengaja Krystal lihat hp nya Jongin kegeletak gitu aja. Akhirnya diambilah sama dia. Krystal sama Jongin tuh sering lihat-lihatan hp gitu. Semenjak kejadian Jongin selingkuh dulu, setelah mereka balikan hubungan mereka jadi lebih terbuka. Jongin ga segan ngebiarin hp dia dibuka-buka Krystal. Begitupun Krystal.
Cuma ya risikonya Jongin ga bisa nyimpen bokep di hp lagi soalnya pernah ketahuan Krystal langsung dihapus tuh koleksi bokepnya. Padahal baru download belum sempet nonton eh udah raib.
Pas lagi mainin hp-nya Jongin ga sengaja ada chat masuk. Krystal lihat dari nomer yang ga disave sama Jongin jadi tulisannya cuma nomer aja. Tapi kan kalau chatnya di whatsapp ada keliatan profil pictnya pas dibuka taunya mbak mantan eh dek mantan ya kan dedek emesh.
Langsung dong dibuka sama Krystal chatnya si Jennie. Berani-beraninya tuh anak ngechat Jongin lagi. Lagian Jongin kenapa ga diblok cuma dihapus kontaknya aja.
01xxxxxx
Kai gimana?01xxxxxx
aku harap kamu
mau fikirin lagi
tentang yang kemarinKrystal berfikir sejenak. Tentang yang kemarin? yang kemarin apa?
01xxxxxx
kita bisa mulai dari
awal lagi tanpa Krystal
tau01xxxxxx
aku bakalan diem aja
aku ga akan cerita sama
siapapun tentang hubungan
kita, jadi kamu ga perlu
takut Krystal tauKrystal langsung lemes baca itu. Apa yang ga dia tau? Hubungan macam apa yang dibicarakan sama si Jennie ini?
01xxxxxx
Kai please aku cinta
banget sama kamu
aku bakal ngelakuin
apa aja asal kita bisa
sama-sama lagi01xxxxxx
aku bakal selalu ada
buat kamu Kai
aku janji akan ada tiap
kamu butuh01xxxxxx
aku bakalan jadi tempat
ternyaman kamu saat lelah01xxxxxx
aku ga kaya Krystal
yang cuma mentingin
karirnya tanpa peduli
sama kamuApa si uler itu bilang? Krystal ga peduli sama Jongin? Dari sisi mana dia ga peduli sama Jongin? Krystal bakal relain lembur biar seharian ini bisa libur buat nememin Jongin tapi dibilang Krystal ga peduli? Apa Jongin juga ngerasa gitu? Apa Jongin juga ngerasa kalau Krystal ga pernah ada buat dia lagi gara-gara sibuk shooting dan berakhir kembali ke Jennie lagi?
Sebenernya chatnya Jennie maksudnya apa sih? Mereka punya hubungan dibelakang Krystal lagi gitu? Ga cukup selingkuhnya sekali aja?
01xxxxxx
aku tau dia sibuk
kamu pasti kesepian kan?
aku bisa jadi tempat kamu
ngobrol, curhat, dan selalu
nyemangatin kamuMending curhat sama mamah dedeh dapet solusi. Lagian ya Krystal tuh kapan sih ga nyemangatin Jongin. Orang masih sibuk gini aja dia sempetin buat nelfon mas pacar. Ya meskipun ga bisa nyemangatin secara langsung karena mereka jarang ketemu tapi kan komunikasi jalan terus.
01xxxxxx
aku juga ga nuntut
kamu putus sama Krystal01xxxxxx
aku bisa jadi yang kedua
aku beneran gapapaKrystal makin gedek aja baca chatnya Jennie. Kok ya ga tau malu banget sih. Terang-terangan bilang mau jadi yang kedua. Harga dirinya dimana? Didiskon habis-habisan kali ya. Udah gitu pake gratis ongkir lagi.
01xxxxxx
aku juga gapapa kalo
misal kamu mau have sex
tanpa kondom, aku akan
minum pil jadi kamu ga
perlu ngerasa ga nyaman
karena pake kondom01xxxxxx
so please kamu bisa
pikirin dulu01xxxxxx
aku cinta sama kamuSumpah ini Krystal udah habis kesabaran. Bahkan si uler nawarin have sex? heh yang bener aja? dan tanpa kondom? What the hell?
Krystal langsung jalan nyamperin Jongin yang baru keluar dari kamar mandi.
PLAKKK
Jongin yang ga tau apa-apa cuma cengo aja. Ini kenapa tiba-tiba keluar kamar mandi doi langsung ditampar coba? Apa salah Jongin?
"Yang kok aku ditampar sih" ucap Jongin sambil megangin pipinya, ga sakit cuma kaget aja.
"Nih lihat"
Krystal ngasihin hpnya ke Jongin, dia nyuruh Jongin buat baca chatnya. Pas Jongin baca terkedjoed dong dia. Tanpa ngeliat profil pictnya pun Jongin tau itu chat dari Jennie. Dia bisa nebak dari isi chatnya.
"Yang aku bisa jelasin"
Jongin menggenggam tangan Krystal biar dia agak lebih tenang. Lagian kenapa dia bego ga ngomong aja tadi. Kalau udah kejadian gini kan repot, Krystal jadi salah paham.
"Apa lagi sih yang mau dijelasin? Itu udah cukup jelas ya"
"Yang dengerin dulu"
"Kamu ada ketemu lagi kan sama dia? kamu ada hubungan lagi hah? kamu selingkuh lagi?"
"Yang bukan gitu, denger dulu"
Krystal melepaskan tangannya dari Jongin, dia jongkok sambil nutupin wajahnya. Krystal nangis kenceng banget sampe Jongin bingung harus ngapain selain meluk cewenya itu.
"Hiksss kamu kenapa sih jahat banget sama aku? Aku kurang apa sih Jong hiks? Aku udah nerima kamu lagi setelah kejadian itu dan sekarang kamu ngulangin kesalahan itu lagi hah?"
Krystal ngomong sambil sesegukan gitu bikin Jongin merasa bersalah aja. Tapi kan Jongin ga ngelakuin apa-apa dia aja ga tau kok kalau Jennie bakal ngechat doi kaya gitu.
"Sayang ga gitu. Aku bisa jelasin yang. Aku kemarin emang ketemu Jennie terus----"
"TUH KAN"
Krystal ngelepasin pelukannya terus natap Jongin marah padahal tuh air matanya masih mengalir, Krystal hanya butuh sebuah tissue. Empat lembar empat lembar saat Krystal menangis.
"Yang denger dulu"
"Denger apa lagi? denger pengakuan kamu kalau kamu selingkuh lagi sama Jennie?"
"Yang---"
"Aku emang ga peduli sama kamu. Aku emang ga perhatian. Aku emang ga selalu ada. Aku sibuk sama dunia aku sendiri. Bahkan aku selalu maksa kamu pake kondom. Aku emang ga kaya Jennie kan yang bisa ngasih semua yang kamu mau hah? Makanya kamu balik lagi sama dia. Iya kan?"
"KRYSTAL! DENGER DULU!"
Jongin ngebentak Krystal saking gemesnya. Dia mau jelasin malah dituduh terus.
Dibentak gitu Krystal makin mewek dong. Kayanya bener emang Jongin ga cinta lagi sama doi sampai ngebentak gitu. Krystal langsung berdiri terus pergi dari Jongin.
Sementara itu Jongin masih nyoba nahan Krystal.
"Sayang maaf aku ga maksud bentak kamu. Dengerin dulu yang"
"Aku benci sama kamu. Aku mau putus. Sana kamu pergi aja sama selingkuhan kamu. Jalanin hubungan kalian tanpa ada aku. Kalian pasti akan lebih bahagia kan?"
"Gak aku gak mau putus. Kamu dengerin dulu aku bisa jelasin"
"LEPASIN AKU BENCI SAMA KAMU"
Krystal ngedorong Jongin buat ngejauh abis itu dia ambil kunci mobilnya terus pergi keluar apartemen.
"SAYANGGGG"
"KRYSTALLLL"
TBC
Jan lupa vote komen follow😚
Gaes saranin cerita kaistal yang ringan-ringan aja dong butuh bacaan yg ga berat nih. Thankyou😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung