Krystal pulang ke apartemen malam ini. Dia meregangkan tubuhnya yang kerasa cape banget. Dilihatnya lampu masih nyala kayanya Jongin masih bangun deh.
Pas masuk kamar eh ternyata salah besar. Jongin udah molor aja di kasur. Emang nih si bapak bilang mau nungguin malah tidur duluan. Lagian ini juga udah jam 1 malem sih.
Krystal pergi ke kamar mandi buat bersihin badan, dia ganti pake gaun tidurnya abis itu lanjut scincare routine biar tetep shining shimering splendid.
Krystal lihat bungkusan plastik yang ada di meja rias. Pas dibuka ternyata durex. Pasti punya Jongin nih. Tau aja stok udah habis. Lagian Jongin beli ginian malah ditinggal molor Krystalnya.
Abis skinkeran Krystal naik ke ranjangnya sama Jongin. Dilihatnya wajah Jongin yang kaya cape banget. Pasti nih cowoknya kecapean latihan deh. Diciumnya bibir Jongin yang sedikit menganga itu.
Cup
"Miss you" bisik Krystal lirih biar ga bangunin Jongin.
Krystal lalu ikutan berbaring disamping Jongin. Memeluk tubuh Jongin, kebiasaanya kalau lagi tidur suka ndusel ke pacarnya itu. Ga ada yang lebih nyaman daripada tidur sambil dipeluk sama Jongin emang. Recomended banget aslik, kalian harus cobain. Tapi dalam mimpi.
***
Pagi-pagi buka mata udah liat cantiknya bidadari aja. Berasa udah di surga Jongin tuh. Dilihatnya Krystal masih bobo cantik sambil nduselin wajahnya di dada Jongin. Biasanya Jongin yang ndusel di dada Krystal.
"Pagi sayang" ucap Jongin bisikin ditelinga Krystal sambil ngecupin cuping telinga pacarnya itu.
Krystal yang agak terusik, membuka matanya. Dilihat Jongin lagi senyum ganteng sambil ngeliatin Krystal.
"Pagi Jong" ucap Krystal lirih dengan suara seraknya.
"Miss you baby Jung"
Cup
Jongin ngecupin bibir Krystal, masih ileran juga main kecup-kecup aja.
"Miss you too" jawab Krystal sambil masih setengah ngantuk gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung