Jongin malam ini lagi kencan sama pacar keduanya. Siapa lagi kalau bukan Chelsea. Klub bola asal Inggris itu mendapatkan posisi nomer dua di hati Jongin setelah Krystal. Tapi untuk malam ini Krystal tergantikan karena sedang ada jadwal liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal. Derbi London yang sangat panas tentunya tidak kalah dari Barca vs Madrid.
"Yaaa terus teruss yahhhhh....aaduhh kenapa sih meleset mulu anjirrr"
"Yahhhh iya bener tendangg....begoooo tendang anjirr napa malah dibuang"
"Terus teruss...bangsatttt gagal lagi"
Jongin misuh-misuh sendiri nonton bola dari tadi ga gol. Ingin rasanya dia gantiin itu pemain, pasti langsung gol. Jongin kan jago jebolin gawang, apalagi jebolin Krystal udah dari dulu dia mah.
Sementara Krystal lagi bete, dia jadi dikacangin sama Jongin. Pacarnya itu asyik nonton bola sendirian, ya dia diajak sih tapi kan dia ga ngerti bola banget. Taunya nendang abis itu gol yaudah horeeee.
"Jong aku ngantuk"
"Yaudah tidur sana"
Jongin masih cuek, fokus sama bolanya. Jam udah nunjukin pukul satu dini hari. Tapi pacarnya itu masih seger mantengin klub kesayangannya tanding.
"Tapi aku mau tidur sama kamu"
"Aku mau nonton bola dulu, yang"
"Kan bisa nonton siaran ulang"
"Ga seru, yang. Masa nonton bola siaran ulang"
"Ishhh nyebelin"
Jongin noleh bentar ke arah Krystal yang emang lagi manyun. Gemesin banget pengen cium deh. Eh tapi kalau Jongin nyium Krystal tuh pasti bakalan kemana-mana nanti. Ga jadi nonton bola dong, malah main bola sendiri di kasur.
"Kamu tidur sendiri dulu aja"
"Aku maunya ditidurin kamu"
"Hah?"
"Engga, maksudnya tidur sama kamu sambil dipeluk"
"Yaudah sini tidur"
Jongin narik Krystal buat tiduran di pahanya. Abis itu dia lanjut nonton bola lagi. Krystal makin kzl, dia dicuekin lagi.
Krystal nenggelimin wajahnya di perut Jongin. Berusaha memejamkan mata, tapi gabisa karena Jongin goyang-goyang terus gabisa diem. Ditambah misuh-misuhnya Jongin, berisik. Geregetan banget dia nonton bola udah babak kedua skor masih 0-0.
"Jongin diem dong aku mau tidur"
"Eh iya maaf yang. Kamu tidur lagi ya"
Jongin ngelusin rambut Krystal lembut. Pacarnya itu udah ngantuk banget kayanya deh. Kasian dari tadi nungguin dia nonton bola.
GOLLLL
Sang komentator meneriakan gol dengan sangat kencang. Benda bulat itu berhasil melewati kiper dan menggetarkan jala gawang.
"ANJINGGG"
Jongin makin misuh, bukan Chelsea yang ngegolin tapi Arsenal. Krystal jadi kebangun lagi padahal tadi udah mau tidur dia.
"Jongin berisik!!"
Krystal bangun dari posisinya yang tadi tiduran di paha Jongin.
"Yang ih kegolan ituuu"
Jongin ribut sendiri, wajahnya udah ditekuk karena tim kesayangannya kebobolan di dua puluh menit terakhir. Waktu yang cukup krusial pada pertandingan bola.
"Bodo amat"
"Kamu tuh ga ngerti perasaan aku, sedih tau ini kalau kalah gimana?"
"Ya ga gimana-gimana"
"Tapi ini itu semifinal yang"
"Ya terus?"
"Tau ah---eh ehh anjing tendang begoooo"
Jongin balik fokus sama bolanya. Sementara Krystal yang makin kzl pergi ke kamar, daripada disitu malah di-anjing-anjing-in sama Jongin.
***
Krystal sedari tadi belum tidur, cuma mejemin mata aja tapi tetep aja gabisa tidur. Jongin teriak-teriak sendiri sampai kedengeran ke kamar. Udah pasti itu Chelsea kalah. Awas aja nanti abis ini kalau Jongin ndusel Krystal bakalan dia usir. Salah sendiri duain Krystal.
Jongin masuk kamar sambil manyun ga jelas. Bener kan dugaan Krystal.
Krystal udah nutup mata pura-pura tidur. Jongin langsung naik ke kasur dan ndusel ke Krystal. Langsung aja di dorong sama dia.
"Yanggg" rengek Jongin.
"Hmm"
Krystal jawab sambil mejemin matanya.
"Kamu ih jahat banget"
"Apa?"
"Chelsea kalah tau"
"Terus?"
"Mau nenen"
Krystal buka mata natep Jongin males. Emang ini bayi gede dalam situasi apapun tetep aja minta nenen.
"Chelsea kalah kok minta nenennya sama aku? minta sama Hazard sana"
"Yang ih aku tuh lagi sedih butuh mood booster"
"Kenapa nyarinya aku? tadi aku dicuekin rasain tuh kalah makanya jangan duain aku"
Jongin udah ndusel lagi aja ke Krystal. Dia udah ngendus-endus nenen Krystal.
"Maafin! Aku sedih tau gagal kan Chelsea ke final"
"I'm sorry to hear that"
"Yang nenen ya?"
"Gak!!!"
"Yangggg"
Krystal dorong Jongin dan langsung nutupin seluruh tubuhnya pake selimut.
"AKU NGANTUK MAU TIDUR!!!"
Nyai sudah bersabda, Jongin tidak bisa apa-apa. Malam yang buruk untuk Jongin. Chelsea gagal ke final, dia gagal nenen Krystal. Nasib nasib.
END
Aku ga tau jadwal liga inggris karena ga ngikutin juga ngarang aja itu tuh. Btw jangan lupa voment ya. Follow sekalian dong wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung