Ini hari terakhir mereka liburan. Ceritanya abis liburan bawain oleh-oleh dong.
Kaistal sama Chanseul mencar buat nyari oleh-oleh. Jalan berduaan aja mereka. Jongin lihat-lihat baju pantai, dia mau beliin buat member Exo.
Sementara Krystal lagi liatin pernak-pernik. Dia beli kalung sama topi pantai. Gelang sama gantungan kunci yang lucu-lucu juga dia beli. Padahal mah nantinya ga guna tapi tetep aja namanya juga cewe apa yang lucu dibeli.
Krystal ngambil salah satu boneka kecil yang bentuknya anak ayam. Lucu banget.
"Jong beli ini ya?"
Krystal ngambil boneka itu terus di kasih liat ke Jongin.
"Beli aja yang kamu suka yang"
"Aku mau beliin ini buat Sehun ya"
Jongin langsung bete, "Gak"
"Tadi kamu bilang beli aja yang aku suka"
"Beli buat kamu bukan buat Sehun"
"Kenapa si? Ini tuh lucu banget tuh liat mukanya mirip Sehun hahaha"
Krystal ketawa, gemes banget sama bonekanya mirip Sehun katanya. Jongin malah cemberut. Apaan sih lagi sama Jongin juga malah ngomongin Sehun. Mana mau beliin oleh-oleh buat Sehun. Penting banget deh si Sehun itu.
"Aku bilang engga ya engga"
"Jongin!!! Apa salahnya sih? Sehun kan temen kita"
"Salah karena dia suka sama kamu"
Duh kalau udah gini Krystal paling males deh. Lagian itu Sehun ngapain juga suka sama Krystal. Takdir orang cantik emang loveable banget.
"Jongin Oppaaaaa"
Krystal mulai keluarin jurus pamungkasnya. Aegyo. Jongin mah kalau udah gini gabisa tahan.
"Boleh ya beliin buat Sehun ya ya ya oppaaaa?"
Jongin? Ambyarrrr.
Krystal tuh mahluk dari mana sih kok bisa imut banget gini. Kan Jongin ga kuat.
"Yaudah iya iya. Duh jangan gitu dong yang aku kan jadi gabisa nolak"
"Jadi boleh ya oppa?"
Jongin ngangguk.
"Tapi manggilnya oppa terus"
"Ih gamau ah geli"
"Tuh kan, ga jadi beli"
"Iya oppa"
Jongin cengengesan lagi. Seneng bangat si bapak dipanggil oppa. Apalagi dipanggil papa ya entar. Ehehehe.
***
Chanseul juga lagi nyari oleh-oleh nih. Tapi udah tadi borong banyak. Sekarang mereka lagi jalan-jalan santai mau balik ke hotel. Sengaja jalan kaki aja biar menikmati suasana Phuket. Bukan karena Chanyeol duitnya abis loh ya. Enak aja, gini-gini Chanyeol tuh sultan. Tajir melintir tujuh turunan dia.
Lagi asyik jalan, tiba-tiba ada dua bule pake bikini nyamperin mereka.
"Oh my god! Are you Chanyeol from Exo?" tanya salah satu bule.
Seulgi udah melipir tuh ke belakang. Dipakelah kaca mata sama topi pantainya. Untung tadi mereka ga gandengan tangan. Kalau ada yang lihat bisa jadi headline berita besok pagi.
"Oh yes, hallooo" jawab Chanyeol sambil senyum-senyum bangga.
Dalem hati, terkenal juga gue.
"Can we take picture with you?"
"Of course of course"
Bule yang pake bikini biru itu nyari orang buat motoin dia sama PCY from Exo. Ketemulah sama mba-mba yang lagi lagi megang tas belanjaan, pake topi, pake kacamata. Nah pas banget itu si mba sendirian. Disamperin dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung