Jongin dan Krystal hari ini ada janjian dinner sama orang tuanya Krystal. Aw degdegan banget. Trauma Jongin diomelin papih Jung gara-gara ketahuan udah ngejebolin anaknya.
"Yang aku degdegan"
Dari tadi Jongin genggam tangan Krystal mulu. Gugup banget dia udah kaya mau ketemu presiden Korea Utara aja.
"Udah santai aja papih aku ga gigit kok"
"Tapi nyembur kaya naga"
"Apa kamu bilang?"
"Hehe engga yang engga"
Jongin sama Krystal sekarang udah sampai di restoran. Mereka sekarang di San Fransisco. Jongin bela-belain dong kesana buat ketemu camer.
"Yang aku udah rapih belum sih?"
Jongin dari tadi bawel mulu nanyain penampilannya sama Krystal. Takutnya kan dia mau ketemu camer tapi berantakan.
"Udah rapi banget kaya mau ngelamar kerja"
"Ya kan aku mau ngelamar jadi mantunya papih kamu"
Krystal tersipu. Aw malu banget.
"Ishh kamu tuh bisa aja"
Btw, Jongin abis potong rambut juga. Terniat emang. Yaiyalah mau ketemu camer. Harus perfect dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Yang aku beneran udah ganteng banget kan?" tanya Jongin, lagi.
"Ga, biasa aja"
Krystal mah soksokan bilang ga padahal dalem hati udah bilang iya seribu kali. Jongin makin ganteng dengan rambut barunya emang.
"Bilang ganteng napa sih"
"Masa aku disuruh fitnah kamu"
"Yanggggg"
Jongin malah ngerengek sama Krystal, minta dibilang ganteng dia. Ga lama orang tuanya Krystal dateng. Jongin langsung stay cool. Jaga image dong.
"Malam pih, mih" sapa Jongin dengan senyum yang sengaja ia manis-manisin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung