Jongin dan Krystal sekarang lagi jalan-jalan. Ceritanya mau ngedate mereka. Anak-anak super M udah pada diusirin sama Jongin biar ga ganggu quality time dia sama Krystal.
Mereka sekarang lagi jalan-jalan aja di jalanan kota Stowe. Kota kecil di Vermont ini jadi tujuan mereka berdua buat ngedate. Soalnya disana banyak yang ga kenal mereka. Jadi mereka bebas ngedate layaknya pasangan pada umumnya.
Krystal terlihat sangat exited dengan kota klasik ini. Dia kan orangnya klasik banget, suka yang bau-bau vintage gitu.
"Jongin liat lucu banget"
Krysta menghampiri sebuah patung beruang berwarna hitam. Dia terlihat sangat exited pada beruang itu. Krystal nih emang pecinta beruang kayanya deh. Liat aja dia juga pake coat beruang warna coklat yang dibeliin sama Jessica.
"Jong potoin aku"
Krystal udah pose aja disamping beruang.
"Ngapain si poto sama beruang, mending poto sama aku"
"Ih males, udah cepet potoin"
Jongin mengambil beberapa foto Krystal sama beruang berbaju ijo itu, warna kesukaan Krystal."Lucu bangettt"
Krystal kesenengan liatin potonya yang takenin sama Jongin.
"Makasih"
"Beruangnya, bukan kamu"
"Aku kan beruang tau"
"Kamu mah buaya"
"Orang aku gemesin gini mirip beruang kok dibilang buaya"
"Ya ya serah kamu"
Krystal udah jalan duluan ninggalin Jongin gitu aja.
"Tungguin yanggg"
Jongin ngejar Krystal, dirangkulnya pundak gadis itu biar ga kabur-kabur lagi.
"Abis ini kita kemana?" tanya Jongin.
Krystal terlihat berfikir, "Hmm makan aja deh laperrr"
"Okey, princess"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung