13 - Jongin Ga Jelas

6.2K 330 24
                                    

Hal yang paling Krystal sukai di pagi hari adalah wajah lucu Jongin saat sedang tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hal yang paling Krystal sukai di pagi hari adalah wajah lucu Jongin saat sedang tidur. Pria itu akan jadi seribu kali lebih imut saat itu, walaupun kadang ileran tapi Krystal tetap suka.

Diusapnya wajah pria yang masih terpejam itu. Jongin-nya terlihat sangat lelah. Jadwal konser yang padat di luar negeri membuatnya harus bolak balik dari Korea.

Krystal sendiri tidak tahu kalau Jongin sudah kembali. Tahu-tahu pagi ini, ada lengan yang melingkupi pingggangnya. Dan waktu membuka mata, Jongin ada disana.

Krystal menyentuh rahang Jongin yang sedikit ditumbuhi bulu-bulu halus. Di bagian bawah hidungnya juga sedikit terlihat jelas menandakan bahwa pria itu belum cukuran. Tapi Jongin yang seperti ini akan terlihat lebih sexy untuknya. Err Jongin memang pria tersexy di Korea.

"Eunghh"

Jongin sedikit terganggu dengan pergerakan di sekitar wajahnya. Pria Kim itu membuka mata dan mendapati kekasihnya disana.

"Baru buka mata langsung muncul bidadari" gumam Jongin dengan suara seraknya.

Krystal terkekeh pelan, dasar lelaki kardus pandai merayu!

"Apasih Jong ga jelas kamu"

Jongin semakin menarik Krystal untuk merapat padanya. Memeluk tubuh kekasihnya itu erat seakan seribu tahun lamanya tak bertemu.

"Kangennnn" ujar Jongin dengan nada manjanya.

"Hmm aku juga"

"Mau nenen"

Krystal menabok dada Jongin. Memang otak Kim Jongin ini tidak jauh-jauh dari hal kotor.

"Ih masih pagi tau"

"Justru masih pagi, yang"

"Tau ah"

"Yang ih nenen yang. Aku butuh asupan gizi yang baik tau"

"Dasar mulutnya pinter banget kalo ngomong"

"Pinter juga ngenakin kamu hehe"

"Jongin!"

Jongin membuka kancing pajama Krystal. Langsung saja terpampang asupan nutrisi favoritnya. Krystal kalau tidur jarang pakai bra. Selain baik untuk kesehatan payudaranya, baik juga untuk kesehatan jasmani dan rohaninya Jongin.

"Kangen banget sama squishy aku" ucap Jongin sembari meremas salah satu payudara Krystal.

"Ahhh"

Krystal sedikit tersentak, gerakan Jongin sangat tiba-tiba.

"Yang boleh ya?" tanya Jongin meminta persetujuan untuk melakukan ritualnya itu.

Krystal cuma ngangguk aja. Jongin juga pake nanya, biasanya juga Krystal lagi tidur main isep aja.

Seperti biasa Jongin menghisap niplenya, sedangkan niple yang satunya di pilin-pilin oleh pria itu membuat Krystal menahan diri agar tidak mendesah. Enak.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang