Krystal memberikan sebuah papper bag pada Jongin membuat pacarnya itu menautkan alis, bingung. Ini Krystal ngasih hadiah? kan Jongin ga lagi ulang tahun.
"Apa nih yang?"
"Hadiah buat Sehun"
"Hah? ngapain kamu ngasih dia hadiah"
Jongin udah nyureng-nyureng ga jelas aja tuh tau kalau hadiahnya bukan buat dia tapi buat Sehun. Sekali lagi, BUAT SEHUN.
"Kan kamarin dia ulang tahun aku belum sempet ngasih dia hadiah"
Jongin makin nyureng, ngambek dia. Diletakkin gitu aja papper bag nya di meja.
"Perhatian banget sama Sehun udah kaya pacar sendiri" sindir Jongin.
Krystal menghembuskan nafasnya. Huft pasti ngambek lagi tuh beruang mesum.
"Kan Sehun temen aku, Jong. Masa ga ngasih kado sih ga enak lah"
"Oh temen"
"Udah ih ga usah ngambek gitu tetep aja pacar aku itu kamu kan?"
"Ya iya sih tapi kan---tau ah kasih aja sendiri aku males"
Jongin ini belum baikan juga sama Sehun. Masih perang dingin mereka gara-gara adu jotos kemarin.
"Kan kamu mau ke dorm sekalian lah nitip, aku ada shooting juga nanti siang"
"Males yang aku sama dia"
"Kamu belum baikan juga sama Sehun?"
"Gatau"
"Jong, kamu jangan gini dong. Aku jadi gaenak sama kalian berdua. Gara-gara aku kalian berantem"
"Bukan gara-gara kamu yang"
"Tapi tetep aja sumber masalahnya aku"
"Krystal"
"Jongin"
Mereka mengehela nafas bersama setelah menyebut nama masing-masing.
Jujur aja Krystal ngerasa ga enak banget sama Jongin dan Sehun. Dia kan yang jadi penyebab dua cowo itu berantem. Padahal Jongin sendiri ga pernah nganggep kaya gitu. Jongin mikir ini salah dia sama Sehun yang gabisa ngontrol emosi.
"Jongin, dengerin aku please. Aku harap kamu cepet baikan sama Sehun. Aku ga mau kalian berantem sampai diem-dieman kaya gini"
"Aku ga diem-dieman"
"Cuma ga saling ngomong aja?"
"Yahhh kaya gitu lah, orang dianya juga ga ada ngomong apapun sama aku"
"Yaudah kalo gitu kamu yang mulai, kamu ngomong duluan. Kamu ga mau kan suasana Exo jadi ga enak gara-gara kalian berantem?"
Jongin diem, bener juga apa kata Krystal. Beberapa hari ini latihan Exo jadi terasa hambar, juga beberapa kali berantakan karena banyak mis antara gerakan dia sama Sehun. Kacau banget pokoknya. Ditambah Jongin yang emang jarang pulang ke dorm karena emang Exo lagi jarang ada project. Banyakan project individu.
"Kamu mau ya baikan sama Sehun?" tanya Krystal lagi, dia mengelus tangan Jongin pelan.
Jongin natap Krystal. Diem bentar.
"Iya"
"Nah gitu dong, ini baru pacar aku"
"Cium dulu"
"Muahhhh"
Krystal langsung ngecup bibir Jongin bikin cowonya itu senyum lebar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung