55j - Flashback

2.8K 382 231
                                    

Januari 2019

Makin hari Jongin merasa ini ga bener. Hubungannya dengan Jennie, terasa sangat hambar. Dia merasa ga ada feel apa-apa. Maka dari itu Jongin udah mutusin buat mengakhiri ini semua. Dia gabisa terus-terusan nyiksa batin gini.

Jongin ngajakin Jennie buat ketemuan. Seperti biasa cewe itu sangat antusias.

"Hallo Kai"

Jennie langsung meluk Jongin abis itu gelendotan di lengannya.

"Kita mau ngedate kemana?" tanya Jennie antusias.

Jongin jadi ga tega buat langsung mutusin Jennie disini. Seengaknya dia ajakin makan dulu lah. Basa-basi gitu.

"Makan"

"Oke terserah kamu aja"

Setelah makan Jongin langsung nganterin Jennie pulang lagi. Sesampainya di depan dorm, Jongin udah siap-siap buat mutusin Jennie. Tapi dia bingung mulai dari mana.

"Kai makasih ya buat hari ini"

"Iya"

"Aku sayang sama kamu"

Jennie meluk Jongin, abis itu dia lepasin terus ngecup pipi cowonya itu. Jongin makin bingung. Aduh ini mau mutusin dari mana coba? Orang tuh cewe makin nempel aja.

"Aku pulang dulu ya"

"Jen"

"Kenapa, Kai?"

"Aku---aku---"

Jennie masih menunggu kata yang akan keluar dari mulut Jongin. Dari tadi aku aku mulu ga kelar-kelar.

"Kenapa?"

"Jen, aku mau kita putus"

Dengan sekali tarikan nafas Jongin mengatakan itu. Sumpah berat banget rasanya, tapi dia lega bisa mengatakannya.

"Kai? tapi kenapa?"

"Aku....aku ga bisa bohongin perasaan aku, Jen"

"Bohongin apa sih?"

"Jen, aku masih cinta sama Krystal. Maafin aku. Aku emang bajingan. Aku..."

"Kai"

Jennie udah mulai nangis. Dia langsung down banget. Cowo yang udah dia perjuangin susah payah tiba-tiba mutusin dia, disaat hubungan mereka baru jalan 2 bulan.

"Jen...maaf aku bener-bener minta maaf"

"Kalo kamu masih cinta Krystal, kenapa kamu nembak aku? kenapa kamu ngejalanin hubungan ini?"

"Jujur aja aku nyaman sama kamu. Tapi setelah aku pikir lagi semua berubah saat kita udah pacaran. Aku merasa bersalah selingkuh dari Krystal. Kita ga seharusnya kaya gini"

"Dan sekarang kamu selingkuh dari aku sama Krystal hah?"

"Engga, aku ga selingkuh"

"Krystal godain kamu lagi? dasar cewe murahan"

"JENNIE"

Jongin langsung ngebentak Jennie karena ngatain Krystal murahan. Enak aja cewe paling dia sayang sedunia dikatain.

"Lo ga berhak ngatain Krystal kaya gitu" ucap Jongin dingin.

"Kaiiii"

"Mulai sekarang kita ga ada hubungan apa-apa lagi. Besok gue bakal bilang sama SM buat konfirm berita putus kita"

"Kai kamu gabisa mutusin aku sepihak gini. Aku gamau putus"

"Terserah! Intinya sekarang lo bukan cewe gue lagi. Mending sekarang lo keluar"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang