32 - Breakfast

6.8K 330 29
                                    

Pagi yang cukup dingin di California. Namun atmosfer panas cukup terasa di pantry salah satu kamar hotel.

"Eumhhh"

Desahan terdengar dari seorang gadis yang keadaannya saat ini adalah semi telanjang. Di depannya ada seorang pria yang sedang menyedot niplenya. Tentu saja sudah bisa ditebak siapa gerangan pasangan mesum ini.

Krystal dan Jongin tengah melakukan kegiatan panas mereka di pantry. Jadi tadi Krystal sedang mencuci buah. Tapi Jongin malah ngajakin olahraga dulu biar lebih sehat. Tentu saja jenis olahraga yang cukup membakar banyak kalori dan disukai oleh Jongin.

"Jonginhhhh"

Krystal kalau udah disentuh Jongin emang sukanya ah ah terus.

Saat ini mereka udah pindah di meja makan kecil yang ada disana. Krystal didudukan di meja makan sedangkan Jongin duduk di kursi makannya.

Jongin dengan smirk setannya itu membuka paha Krystal lebar. Ia kemudian menurunkan hotpans Krystal, membuat pacarnya itu telanjang sempurna.

"Have a nice breakfast!" ujar Jongin seduktif.

Jongin benar-benar menyantap Krystal sebagai sarapannya. Dilahapnya vagina Krystal yang basah oleh cairan. Disedotnya cairan itu menimbulkan bunyi slurpp yang cukup keras. Krystal sendiri berpegangan pada ujung meja. Jari-jarinya seperti meremas meja itu. Sungguh dia ingin meledak sekarang juga.

Lidah Jongin masuk ke dalam lubang Krystal. Bermain di area licin itu. Jongin menarik kaki Krystal agar bersandar di pundaknya. Wajahnya semakin tenggelam dalam surga dunia miliknya sendiri.

"Ahhh eumhhh"

"Jonghhhh ahhhh"

"Ouhhhhh"

Sungguh Krystal hanya bisa mendesah sedari tadi. Jongin terlalu pintar untuk membuatnya terbang.

"Ahhhh jonginhhhhh"

Krystal orgasme untuk yang pertama. Cairannya langsung masuk ke mulut Jongin sebagai sarapan pagi ini.

"Jongin udah, kamu ga mau sarapan?"

Krystal menurunkan kakinya yang terasa masih lemas.

"Ini kan aku lagi sarapan"

"Tapi....ahhhhh"

Krystal kembali mendesah saat Jongin mengigit klitnya. Dasar nakal emang tuh manusia satu.

"Jonginhhh jangannn"

"Jangan berhenti hmm?"

"Eumhhh jangan hhhh digigithhhh"

Krystal meremas rambut Jongin, dia ga kuat diserang terus. Udah lemes tadi eh ini malah dibikin tambah lemes. Jongin di pagi hari itu fit banget buat ngelemesin Krystal.

Jongin melebarkan paha Krystal. Dimasukkanya jari tengah ke lubang Krystal yang becek. Diputar dijilat dicelupin. Udah kaya oreo aja.

"Jonghhhh pleaseee!!!"

Krystal semakin memohon, entah memohon untuk berhenti atau meminta Jongin berbuat lebih.

"Apa sayang?"

Jongin masih dengan smirknya, wajahnya menunjukkan kuasa atas Krystal. Dia suka melihat Krystal memohon padanya.

"Jonginhhh masukinhhh"

"Masukin apa hmm?"

"Jonghhhh"

Krystal ingin Jongin sekarang. Dia ingin Jongin ada di dalamnya. Memenuhi lubangnya. Menghangatkan rahimnya. Tapi Jongin sepertinya ingin bermain lebih dulu.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang