Krystal berjalan keluar kamar dengan mengucek matanya, sembari tangannya mengancingkan pajama kebesaran milik Jongin yang ia kenakan. Pagi Krystal yang tenang terganggu dengan suara ketukan pintu yang terus terdengar. Jongin? tentu masih molor.
"Ya sebentar" teriak Krystal.
Dirapihkan hotpans yang ia kenakan, kemudian membuka pintu.
"Krystal?"
Krystal mengerjap beberapa kali, memastikan bahwa yang dilihat itu benar. Itu...mamanya Jongin.
"Anyeonghaseyo"
Krystal langsung membungkuk dengan sopan kepada calon ibu mertua.
"Sayang....siapa yang dat....."
Jongin mengehentikan ucapannya saat dilihat mamanya ada disana.
"Mamah?"
Mama Jongin langsung mendelik menatap Jongin yang tidak memakai baju dan hanya memakai boxer.
Krystal? tentu malu lah dia, ketahuan abis mantap-mantap.
"Jongin kamu ngapain ga pake baju?" tanya Mama Jongin.
"Gerah, mah"
"Ini kan musim dingin"
"Gerah kalo sama Krystal mending ga pake baju hehe"
"Dasar mesum!!! kamu apain ini calon mantu mama hah?"
Mama Jongin udah masuk aja sambil gandeng Krystal, berasa yang anaknya disini itu Krystal bukan Jongin.
"Ya aku kan habis bikinin mamah cucu, hebat kan aku"
"Hebat hebat, ini nikahin dulu. Krystal jangan mau ya kalau di ajak aneh-aneh sama Jongin" nasihat Mama Jongin sambil mengapit lengan Krystal.
Krystal cuma mengangguk canggung saja. Ya gimana dong, kikuk banget dia.
"Ih mamah kok nyuruhnya gitu gabisa liat anaknya bahagia"
"Ya makanya nikah. Itu Jongdae aja mau nikah"
"Yaampun mah, nunggu aku wamil dulu, selesai kontrak dulu. Itu Krystal juga sabar kok mamah yang ngebet"
"Nanti kalau Krystal diambil orang gimana coba? orang cantik banget gini kok bisa mau sama kamu, Jong"
"Mamah anak sendiri digituin"
"Ya biarin, mamah aja heran kok kamu mau sama Jongin sih sayang?"
Krystal cuma ketawa-ketawa aja. Dia heran juga sih kok ya mau sama Jongin padahal yang deketin dia seganteng Sehun, seimut Minhyuk, sekeren Myungsoo, semanly Minho. Tapi kalau buat Krystal mah Jongin paket lengkap. Ganteng, imut, keren, dan manly.
"Ya karena aku ganteng lah"
"Dih pd banget kamu"
"Aku anaknya siapa sih kok ga pernah dibelain" sungut Jongin.
Mamah Jongin mah cuek aja malah jalan ke dapur sama Krystal.
"Sayang ini mamah bawain makanan. Nanti taruh di kulkas ya. Maaf ini dikit mamah pikir cuma ada Jongin"
"Gapapa kok mah. Makasih banyak ya"
"Iya, sayang. Eh ayo nyalon sama mamah mau ga apa spa gitu?"
"Boleh, mah"
"Eh mau kemana aku diajakin dong"
Jongin muncul tiba-tiba udah kaya setan aja. Sekarang dia udah pake baju lengkap meskipun belum cuci muka. Iler masih dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung