75 - Long Time No 99

4K 276 13
                                    

Ga kerasa quarantine day Krystal sudah berakhir. Empat belas hari rasanya lamaaaa banget ya. Apa efek kangen kali ya? Biasa lah bucin-bucin detected. Dikit-dikit kangen, dikit-dikit rindu. Nyenyenyenye.

Jongin masih disibukkan dengan jadwalnya yang super padat. Dia semenjak debut solo kaya wira-wira mulu. Kalau ga di tv ya di radio kalau ga di youtube, yang belum ada di Bigo live aja nih. Ga tau bigo live? Alhamdulillah masih suci.

Kaya dimana mana tuh ada Jongin. Disini ada Jongin, disana ada Jongin, ditengah-tengahnya pulau Jawa. Yhaaa malah ovj.

Skip....

Jadi yorobun, bapak Jongin ini lagi entah kemana dia ga ada di appart katanya sih tadi laporan sama bunda ratu mau ada shooting sih. Mau collab sama youtuber-youtuber lokal koriya. Ayo lah mamas Jongin cobain collab sama RANS, minta kenalin papih Siwon boleh kali.

Balik lagi ke cerita....

Ya gitu intinya Jongin lagi pergi. Krystal balik ke apartnya Kaistal diem-diem biar surprise gitu.

"Hhhh emang kelakuan tuh anak kenapa sih ga berubah"

Krystal menggeleng pelan saat melihat apartemen yang sedikit berantakan saat dia membuka pintu.

Piring-piring pada belom dicuci. Lego masih berserakan di meja depan tv. Bantal sofa berantakan kemana-mana. Belom lagi tuh handuk taruh di sofa. Dan....

"Oh my god Kim Pervert Jongin!!!"

Krystal ga sengaja nemuin 1 majalah playboy yang isinya ciwi-ciwi pada pamer tt. Mana gede lagi. Kan Krystal jadi insyinyur.

Gapapa mba ital, kecil juga onin nemplok mulu.

"Awas aja gue buang nih majalah"

Krystal menaruh tas dan coatnya di walk in closet tempat baju-bajunya dia. Jadi di apartnya Kaistal nih punya 2 walk in closet. Satu punya Krystal satu punya Jongin. Cuma kemarin yang di ubek-ubek sama tim bedah rumah eh maksudnya tim I Live Alone cuma punya Jongin aja. Ya kaliii punya Krystal juga bisa jadi heboh dimana-mana.

Krystal mengganti bajunya dengan kaos tipis dan hotpants. Cewe berparas neomu kiyowo itu segera keluar lagi untuk bersih-bersih apartemen yang udah berhari-hari dia tinggalkan.

Mulai dari nyuci piring, beresin meja, bersihin lantai, sampai yang terakhir bersihin koleksinya Jongin yang tadi ketinggalan satu.

Ga kerasa satu jam berlalu cuma buat bersih-bersih doang. Udah kinclong ini apartemen. Cape juga.

Krystal baring-baring di sofa depan tv. Dia nyalain tv nya mau nonton eh malah muncul iklan yang dibintangin sama dedek mantannya mas onin kan kzl yaudah Krystal matiin lagi aja.

Karena gabut Krystal memilih buat maskeran aja. Itung-itung merawat wajah biar tetap shining shimering splendid. Eh tapi kan dari embrio Krystal udah glowing, emangnya Jongin yang pernah buluk pada masanya. Buluk juga Krystal cinta sih.

Sembari menunggu Jongin pulang, Krystal rebahan di kasur sambil pasang sheet mask gambar panda. Kan ada tuh sheet mask yang bermotif gitu nah Krystal masang yang gambar panda soalnya kalau mau nyari yang gambar biawak ga ada.

Saking relaxnya sheet mask Krystal jadi ketiduran. Eh ga lama adal orang teriak bikin doi kaget.

"AAAAAAAA"

Krystal langsung bangun terus nyopot sheet masknya. Anjirr baru juga sepuluh menit yang lalu doi tidur.

"Astagaaa ayanggg"

Ternyata Jongin yang tereak ga jelas. Doi kaget aja baru pulang terus buka pintu kamar ada kepala panda nyembul dari balik selimut kan reflek teriak ya. Lagian Krystal juga sih selimutnya nutupin sampe ke aib-aibnya maksudnya sampe ke leher-leher jadi kan yang nyembul kepala doang.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang