3a - Ketemu Mantan

6.5K 408 57
                                    

Jongin baru saja keluar dari ruang latihan dengan menenteng tas tangannya. Peluh masih tersisa samar-samar di dahinya. Jam sudah menunjukan pukul tujuh. Waktunya makan malam.

"Yang aku udah selesai" ujar Jongin yang saat ini tengah menempelkan ponsel di telingannya.

"Iya aku juga lagi otw ke sana nih"

"Kamu sama siapa?"

"Dianter manager oppa katanya dia sekalian mau ke SM"

"Yaudah aku tunggu di lobi ya. Love you baby Jung"

"Love you too"

Sambungan dimatikan.

Jongin menunggu Krystal di lobi SM. Mereka setelah ini rencananya akan makan malam bersama di kedai favorit mereka. Pria tan itu fokus pada layar ponselnya hingga tidak sadar ada seseorang berdiri didepannya.

"Kai"

Jongin mendongak menatap orang yang baru saja memanggilnya itu.

"Jennie?"

"Hai" sapa gadis yang dipanggil Jennie itu kikuk.

Sementara Jongin juga sama kikuknya. Semua orang tentu tau hubungannya dengan Jennie bukan. Sebulan yang lalu tepat saat pergantian tahun hubungan mereka dipublikasikan dan beberapa minggu kemudian mereka mengakhiri itu. Tentu saja saat ini atmosfer diantara mereka menjadi sangat dingin dan canggung.

"Aku boleh duduk disini?" ujar Jennie melirik tempat kosong di bangku panjang yang diduduki Jongin.

"Ahh silahkan"

"Baru selesai latihan?" tanya Jennie.

"Iya" jawab Jongin singkat.

"Lo ngapain disini?" tanya Jongi  balik.

"Lagi nungguin Irene Eonnie mau makan bareng"

"Oh"

"Kamu udah makan malem?"

"Ini baru mau makan"

"Mau bareng sekalian?" tawar Jennie.

"Gausah, gue mau makan sam...."

Belum sempat Jongin menyelesaikan kalimatnya Krystal datang dengan tanduk dikepalanya.

"Jongin" panggil Krystal dingin.

Jongin langsung menghamipiri Krystal, takut pacar cantiknya itu salah paham.

"Yang kamu udah dateng"

"Yang?" gumam Jennie bertanya-tanya.

"Aku mau pulang" ujar Krystal cepat kemudian langsung pergi.

"Kai kamu sama Krystal balikan?" tanya Jennie.

"Bukan urusan lo"

Jongin langsung melenggang pergi menyusul Krystal.

"Yang tungguinnnn"

Jongin berlari mengejar Krystal. Cepet banget itu anak larinya.

"Tungguin yang aku bisa jelasin" ujar Jongin saat sudah berhasil menarik lengan pacarnya itu.

Krystal hanya memutar bola matanya. Tidak berniat mendengarkan penjelasan Jongin.

"Aku ga sengaja ketemu Jennie. Dia mau ketemu Irene noona kok kesini"

"Kamu mau sengaja ketemuan sama dia juga gapapa kok"

"Sumpah yang aku beneran ga sengaja ini. Kamu jangan cemburu gitu dong dia kan cuma mantan aku"

"Ya emang kamu pikir kita dulu itu apa? ibu dan anak? aku juga pernah jadi mantan kamu, Jong"

"Tapi kan beda posisinya aku cinta sama kamu sedangkan sama dia aku engga cinta"

"Ya tapi kamu pernah suka"

"I-iyaa sih tapi kan...."

"Udahlah Jong aku ga mood makan, kamu makan aja sama Jennie"

"Tapi aku mau makannya sama kamu"

"Ya tapi aku ga mau"

"Aku mau"

"Aku ga mau"

"Aku...."

"Udah stop ya Jong aku ga mau makan. Oh iya jangan balik apart malam ini aku mau sendiri!!!"

Kemudian Krystal benar-benar pergi memasuki mobil yang tadi dia bawa bersama managernya.

"Shittt"

Jongin meremas rambutnya frustasi. Padahal besok dia agak lenggang, hanya ada jadwal sore jadi nanti malam bisa minta jatah sama Krystal. Yah tapi nasibnya sedang tidak berpihak padanya kali ini. Benar kata orang bertemu mantan itu bukan suatu pertanda yang bagus.







TBC

Ada yg tau gak NYFW itu kapan? katanya Krystal dan Jennie diundang bareng. Btw jan lupa vote komen😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang