9 - Event

5.7K 326 17
                                    

EXO baru saja melakukan comeback stage mereka. Saat ini enam pria ganteng itu pun lagi duduk santuy di ruang tunggu.

"ANJIRRRR"

Tiba-tiba ruangan yang semula tenang nan damai itu pun dikejutkan dengan teriakan maknae mereka, Oh Sehun.

"Apaan sih hun teriak teriak?" tegur Baekhyun yang merasa terganggu.

"Item jangan marah ya hahaha" ujar Sehun pada Jongin yang hanya menatapnya bingung.

"Apa si?"

"Taraaaa gue diundang ke event fashion dong. Tebak sama siapa?"

"Siapa emang?"

"KRYSTAL"

"WHATTT?"

Jongin langsung meraih ponsel Sehun. Benar saja Sehun akan menghadiri event yang diadakan di China itu sama Krystal alias pacarnya.

"Dih satu event aja bangga gue yang tiap hari satu ranjang biasa aja"

"PAMER LO"

"YA EMANG! PUNYA PACAR CANTIK YA GAPAPA DONG PAMER"

"Heh kalian kenapa si ribut terus ga bisa apa adem ayem aja sehari?" lerai Suho.

"GAK" jawab Sehun dan Jongin barengan.

"Tuh kan kompak gitu. Ayok damai yok bisa yok" Chanyeol menimpali.

"Dih males"

"Gue juga males sama lo mending gue sama Ital"

"Heh awas yo lo modusin cewe gue"

"Serah gue lah gue yang modus juga"

"TAPI YANG LO MODUSIN CEWE GUE BANGSAT"

"HEH BISA DIEM GA?" lagi-lagi Chen kalo lagi marah lebih serem dari Kyungsoo.

Duo maknae itu langsung ciut. Iyalah serem banget anjir mana suara Chen yang delapan oktaf itu keluar semua tadi. Pusing ini telinga.

"Nah loh diem kan lo pada" ujar Peceye alias Chanyeol ganteng.

"Udah-udah. Jongin lo ga usah marah lah kalo Ital satu event sama Sehun. Dan Sehun ga usah komporin Jongin udah tau ngamukan dia" nasihat Suho.

"Gue ga ngamukan ya, Hyung" bela Jongin.

"Dih apaan orang Ital komenan sama Minhyuk di IG aja diambekin coba"

Baekhyun mulai menyalakan api yang tadi sempat akan redup.

"Baek gausah kompor" sindir Chen.

"Hehe maap"

"Udah ini mau pada pulang ga nih?"

"Makan dulu lah. Gue traktir" tau dong siapa yang ngomong ini.

"Gaskeun"

"Berangakaatttt"

Dan begitulah, semua akan damai kalo ada traktiran. Memang bapak Suho ini leader idaman.

***

Krystal menelpon Jongin yang udah malem tapi ga pulang-pulang. Katanya tadi mau nginep apartemen tapi belum pulang juga.

"Hallo, Jong"

"Ya, Hallo"

Krystal merasa suara Jongin yang datar ga kaya biasa pasti lagi ada apa-apa nih.

"Kamu kenapa?"

"Gapapa, aku lagi makan bentar lagi pulang"

"Oh yaudah. Lagi makan sama siapa?"

"Sama temen event kamu nanti di China"

"Hah? siapa?"

"Sehun"

"Sehun? emang aku ada event sama dia?"

"Kamu ga tau?"

"Belum di kasih tau manager. Tapi beneran aku ada event sama Sehun di China?"

"Iya. Kenapa? kamu seneng kan satu event sama Sehun"

"Jong apaan sih. Aku aja gatau"

"Hmm"

"Yaudah sih sama Sehun doang juga kaya sama siapa. Ga usah cemburu gitu"

"Ya gimana aku ga cemburu, Sehun kan suka sama kamu"

"Tapi aku sukanya sama kamu"

Jongin diseberang sana menahan senyumnya, "Ya maap udah bikin kamu jatuh cinta"

"Iya aku maafin, udah jangan ngambek lagi. Kalo ngambek ga boleh nenen"

"Yanggg! Curang ih"

"Ngambek ga?"

"Yaudah engga"

"Yaudah cepet pulang. Aku pengen peluk"

"Siap, tuan putri. Pangeran segera meluncur"

"Hati-hati, pangeran"

"Hahaha"

Mereka tertawa bersama. Melupakan pertikain yang sempat terjadi cuma gara-gara masalah kecil yang di gede-gedein sama Jongin.

"Udah ah geli aku, Jong"

"Haha lucu tau emang aku tuh wajahnya pangeran banget"

"Dih ngarep. Udah cepetan pulang. Aku tutup ya. Bye"

"Bye, sayang"















END

Semoga aja sih Sehun jadi dateng ke acara itu sama Ital tapi kecil kemungkinan jg katanya exo ada jadwal comeback kan huhuhu. Padahal kuingin Sestal momment biar Jongen panasss.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang