Krystal mengelus pelan pipi Jongin yang terlihat lebih tirus. Pacarnya itu baru saja sampai di hotel. Keliatan sangat lelah setelah melakukan konser. Jongin lagi tidur sekarang, pules banget.
"Kamu pasti cape ya" gumam Krystal.
Krystal ngolesin krim penghilang mata panda pada Jongin. Lingkaran hitam tampak jelas di mata pria itu menandakan sang pemilik kurang asupan tidur beberapa hari belakangan.
Krystal juga baru saja sampai dari San Fransisco. Sekarang dia menyusul Jongin ke Seatlle. Bucin emang. Jongin sendiri belum jadi ke San Fransisco. Tadinya dia mau ke rumahnya Krystal, mau ketemu calon mertua. Tapi belum jadi soalnya jadwal Super M padat banget.
Jongin mengerjapkan matanya, dia kebangun karena merasakan sesuatu yang lembab dibawah mata.
"Loh kok bangun?"
Krystal baru saja kembali menaruh krim mata, namun Jongin malah kebangun.
"Ini mata aku kenapa si"
"Itu barusan aku olesin krim mata biar kantung matanya ilang"
Jongin cuma ngangguk-ngangguk aja. Dia ngantuk banget ini udah malem tapi dia laper.
"Yang laper"
Jongin memegangi perutnya.
"Aku pesenin makan ya? mau makan apa?"
"Mau mie aja"
"Ga baik makan mie ah"
"Mau mie yangggg" rengek Jongin.
Jongin ini kalau ada maunya pasti ngerengek. Udah macam bayi aja. Kek gitu kok sok mau punya bayi.
"Jongin dibilangin nurut dong"
Krystal kekeuh gamau kalau Jongin makan mie. Pacarnya itu pasti kemarin-kemarin makannya ga teratur ini kok malah mau makan mie. Entar perutnya sakit itu.
"Yangggg"
Krystal mencebik, susah banget emang bilangin Jongin.
"Yaudah iya aku bikinin"
Krystal akhirnya ngalah, daripada nangis itu bocah. Dieminnya susah eh gampang sebenernya tinggal nenenin aja pasti langsung anteng.
Jongin ngikutin Krystal ke dapur, pacarnya itu lagi ngerebus mie yang dia minta tadi. Jongin meluk Krystal dari belakang, nyenderin kepalanya di bahu kecil gadis itu. Wajahnya nduse ke leher Krystal yang kebuka karena rambutnya dicepol.
Jongin ini hobi banget ndusel Krystal. Dimana aja kapan aja. Katanya Krystal itu wangi banget makanya dia suka. Apalagi lehernya beuh candu itu buat Jongin.
"Jongin jangan tidur"
Krystal goyangin bahunya, Jongin udah merem aja tuh. Keliatan ngantuk banget sih dia. Tapi tadi katanya laper.
"Ngantuk yang" gumam Jongin lirih.
"Tadi katanya laper"
"Mau makan kamu aja"
Jongin udah kecup-kecup leher Krystal.
"Ih kamu tuh ini udah mau mateng mienya"
Krystal ngelepasin pelukan Jongin, beralih menaruh mie yang udah mateng ke mangkuk. Asap dari kuah mienya masuk mengepul bikin ngiler aja.
"Ahh enak banget baunya"
Jongin nyium bau mie udah melek lagi. Langsung di sikat aja tuh. Krystal cuma gelengin kepala lihat Jongin yang lagi makan lahap banget. Tadi katanya ngantuk ini malah makan kaya orang kelaperan tiga hari.
"Pelan-pelan Jong"
Jongin ngabisin mienya dalam hitungan menit aja. Di sruputnya kuah mie yang seger itu. Dingin-dingin enaknya emang makan mie kuah.
Setelah habis makan Jongin nyoba tidur lagi. Krystal masih nyuci piring bekas dia makan tadi. Jongin tadi merem, tapi gabisa. Udah ga ngantuk gara-gara makan panas-panas. Yaudah deh nunggu Krystal aja.
Jongin gabut banget, ngapain ya enaknya. Akhirnya dia buka instagram. Kemarin dia barusan upload foto, buat ngode aja sih. Kan Krystal ngupload foto black and white, dia juga mau dong.
Nah sekarang dia mau upload apalagi ya? Jongin bukain foto-foto lamanya. Diuploadlah sama dia, beberapa. Nyepam emang, ya bodo amat gabut ini.
You're so hot baby
Oppa ganteng banget
Jongin you make me crazy
You're the most handsome man in the universe
Kai you so fcking hot
Jongin membaca beberapa komentar yang langsung memenuhi postingannya sambil senyum-senyum sendiri. Dibilang ganteng terus, aw mlu banget.
Krystal yang udah selesai nyuci piring balik lagi ke kamar. Dia heran liat Jongin lagi senyum-senyum sendiri, bukannya tidur udah malem juga.
"Ngapain?" tanya Krystal.
Jongin nengok ke arah cewenya itu.
"Gapapa, ini loh masa pada muji aku ganteng terus sampai bosen deh"
Krystal memutar bola matanya. Kebiasaan Jongin adalah pedenya selangit.
"Terserah kamu lah aku mau tidur"
"Loh kok tidur yang? aku kan belum nenen"
"Hari ini libur nenen"
"Mana ada?"
"Ada"
"Yangggg"
"Jongin kamu tuh apa ga cape? udah sini tidur"
Krystal ngerentangin tangannya. Jongin masuk ke pelukan Krystal. Ndusel disana.
"Udah tidur ya besok lagi nenennya"
Bukan apa-apa ya, Jongin kalau nenen tuh pasti berlanjut kemana-mana.
"Nenen aja aku ga ngapa-ngapain lagi"
"Tidur ya sayang kamu tuh cape"
"Aku ga cape kalau satu ronde aja"
"Jongin mau tidur ga?"
Krystal udah mulai melotot bikin Jongin ciut.
"Iya iya aku tidur"
"Good boy"
"Cium dulu"
Krystal ngecup dahi Jongin, abis itu mata, pipi, dan berakhir di bibir pacarnya yang cipokable.
"Good nite, baby bear"
"Nite, baby Jung"
END
Eh maap ini pasti aneh banget. Sumpahh ga ada ide aku tapi maksa nulis jadinya absurd ya wkkw.
Ayo kasih ide ya mumpung lagi gabut nih wkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung