Jongin merapihkan barang-barangnya. Setelah membersihkan diri dia keluar dari ruang latihan. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Ga kerasa dari tadi doi sibuk latihan buat debut solonya.
Hari ini Jongin ada janjian sama Krystal buat ngedate. Biarpun mereka lagi sama-sama sibuk tapi tentu waku berduaan ga boleh dilewatkan. Karena lagi masa-masa latihan nih Jongin jadi tinggal di dorm. Lagian Krystal lebih sering tidur di lokasi shooting sekarang soalnya jadwal shooting dramanya sedang padat-padatnya.
"Kai"
Jongin menoleh pada sosok wanita didepannya. Heol, ternyata itu mbak mantan.
"Oh...Hai" sapa Jongin canggung.
Heran deh Jongin kenapa nih cewe suka banget main ke SM. Kaya sering banget doi ketemu dia disini.
Jennie tersenyum pada Jongin, dia melangkah mendekati pria yang pernah menjadi pacarnya itu.
"Apa kabar Kai?" tanya Jennie, biasa basa-basi.
"Gue baik. Lo?"
"Baik juga"
"Lo ngapain disini?" tanya Jongin, penasaran aja sih.
"Mau ketemu kak Irene"
Irene mulu jadiin alibi, padahal mah doi kesini curi-curi kesempatan siapa tau bisa ketemu mas mantan.
"Oh"
"Gue denger lo mau debut solo, semangat ya"
Jennie tersenyum lagi, menyemangati mas mantan. Azeg. Sedangkan Jongin balas senyum canggung.
"Makasih"
Drrtt drrttt
Jongin mengecek hp-nya ternyata panggilan dari Krystal.
"Hallo yang"
"Hallo Jong"
"Ini aku udah selesai. Aku---"
"Jongin maaf. Hari ini shootingnya ga jadi kelar lebih awal. Ada beberapa adegan tambahan soalnya. Maaf banget kayanya kita gabisa ngedate malam ini"
Jongin menghela nafas kecewa, huftt padahal kan doi kangen banget sama Krystal. Kaya udah semingguan ini mereka ga ndusel-nduselan.
"Yaudah gapapa kok lain kali aja"
"Jong maaf banget"
"Gapapa yang"
"Yaudah see you. Jangan lupa makan, minum vitamin juga pasti hari ini kamu latihan keras banget"
"Iya iya bawel banget pacar aku. Yaudah aku tutup ya. Love you Jung"
"Love you too Jong"
Jongin menutup telepon dari Krystal, dia melihat kedepan ternyata Jennie masih disana.
"Jen lo masih disini?"
"Oh iya gue lupa tadi mau ketemu kak Irene. Gue duluan ya"
"Oke hati-hati"
***
Karena tadi belum sempet makan, Jongin mampir dulu di kafe SM. Laper banget nih perut sixpacknya. Lagi enak-enak makan eh ada yang nyamperin.
Mba mantan lagi.
Jennie menaruh minuman ion dimeja Jongin, "Nih buat lo, pasti tadi cape abis latihan"
Jongin menghentikan sejenak kegiatan makannya.
"Lo ga jadi ketemu kak Irene? tadi katanya mau ketemu dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung