"Kamu lagi dimana?"
Krystal berbicara didepan handphonenya yang menampilkan wajah Jongin. Saat ini gadis Jung otw Kim itu lagi senderan di kursi artis sambil memegang hp nya. Kursi artis tau ga? Itu loh yang biasa ada di loksut. Ga tau? Norak ah.
Back to pasangan odading ini.
"Di dorm yang"
"Lagi apa?"
"Ga ngapa-ngapain sih, kenapa?"
"Kamu ga shooting?"
"Udah selesai tadi sore jadi aku mampir ke dorm aja. Kenapa baby?"
"Jemputttt!!!" rengek Krystal manja bikin Jongin ketawa diseberang sana.
"Katanya kamu nginep di lokshoot lagi? Kok minta jemput"
"Ga jadi, udah selesai shootingnya hari ini ga jadi nginep. Jemput sini, aku kangen pengen ketemu kamu"
Jongin makin berflower aja tuh kalau denger Krystal gemoy-gemoy gini bilang kangen.
Rasanya...anjayani.
Ya gimana ya Krystal udah 3 harian ga ketemu Jongin ini hanya berjumpa via suara. Jauh dimata namun dekat di hati. Yang nyanyi berarti playlist kita pernah sama.
Saat lagi sibuk-sibuknya gini emang waktu ketemu bentaran aja berasa quality time banget.
"Iya aku otw ini"
"Yaudah hati-hati nyetirnya"
"Iya sayangku, aku tutup dulu ya"
***
Krystal langsung bergegas menuju mobil Jongin saat cowonya itu bilang udah sampai. Saat masuk mobil doi langsung gelendotan sama Jongin.
"Kangennnn" ucap Krystal sambil langsung meluk Jongin.
Bu to the cin.
"Aku juga"
Cup
Jongin mengecup puncak kepala Krystal yang saat ini berada di pelukannya. Kangen ih nguyel-uyel mbak pacar gini.
"Tumben yang jam segini udah selesai?" tanya Jongin masih sambil ngekepin pacarnya, takut diambil orang banget.
Krystal emang hari ini selesai lebih awal. Jam menunjuk pukul 10 artinya yah masih sore lah ya kalau di Korea makanya Krystal mutusin buat pulang aja daripada nginep mulu di lokshoot. Kalau Krystal pulang kan Jongin juga pulang ke apartemen ga ke dorm lagi. Males di dorm isinya batang.
"Tadi ada adegan yang diundur takenya karena ada masalah yaudah jadi selesei lebih cepet aja. Eh Jong ngedate yuk udah lama ga ngedate"
"Mau kemana hmm?"
"Makan dulu, laperrrr"
"Pengen sonde ibu Park ga?"
"Iya boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung