WARNING!!!!
Krystal sedang asyik berguyur di bawah shower. Dengan rambut yang penuh shampo, gadis itu bersenandung ria. Kamar mandi sudah seperti panggung konser untuknya.
"you got me feel like psycho psycho"
Krystal menyanyikan penggalan lirik dari lagu terbaru milik Red Velvet. Matanya terpejam tak menyadari Jongin sudah masuk ke kamar mandi ikut bergabung.
Jongin memeluk tubuh Krystal dari belakang, membuat Krystal kaget.
"AAAAAA"
Krystal berteriak dan langsung membuka matanya. Tapi shampo yang ia kenakan malah masuk hingga matanya terasa perih.
"Aduhhh aduhh perih"
Jongin yang melihat itu langsung mengambil shower dan membasuh muka Krystal.
"Jongin kamu tuh ngagetin aja"
Krystal menabok pelan dada Jongin yang telanjang saat matanya sudah kembali normal. Jongin cuma cengengesan aja kaya biasa, ga ada berdosanya dia.
"Ya maap yang"
"Ini kalo aku jantungan terus mati gimana?"
"Ya aku jadi duda keren dong"
"Ih nyebelin banget sih"
"Hehe maapin"
Jongin meluk Krystal, kini mereka berdua berpelukan dibawah guyuran shower. Udah kaya di film-film.
"Aku lagi mandi kamu ngapain kesini sih?"
"Aku kan mau mandi sama kamu"
"Bukan mandi malah aneh-aneh"
"Ya emang itu tujuannya hehehe"
"Ih aku bilangin mamah kamu ya"
"Aku cium ya biar ga ngadu"
"Jonginhhmmmhh"
Jongin udah nyosor Krystal aja. Dilumatnya bibir Krystal, tetesan-tetesan air menyatu dengan saliva keduanya. Jongin mendorong Krystal merapat ke tembok. Diremasnya payudara Krystal keras.
"Ini kok makin gede, yang" ucap Jongin disela remasannya.
"Gara-gara kamu"
"Hebat dong aku"
"Ga, kamu nyebelin"
"Yaudah aku berhenti deh"
Jongin melepaskan remasannya, menjauh sedikit dari Krystal.
"Jonginnn" rengek Krystal.
Krystal udah terlanjur pengen eh malah ditinggalin, kan kzl.
"Apa?"
"Tau ah"
"Apa coba? kok cemberut gitu" goda Jongin lagi.
"Tau, aku mau mandi minggir!!!"
Krystal kembari mengguyur dirinya dibawah shower, tidak mempedulikan Jongin yang senyum-senyum dibelakangnya.
Jongin kembali memeluk Krystal dibelakangnya. Menempatkan sesuatu yang keras dari dirinya, pada pantat Krystal.
"Yang udah keras nih"
"Main aja sendiri"
Krystal sok ga peduli padahal dia pengen juga. Mana Jongin gesek-gesekin lagi kan makin pengen.
"Ih kok gitu"
"Aku ga----ahhhhhh"
Krystal mendesah saat Jongin meremas kuat payudaranya. Junior Jongin juga sudah menyodok-nyodok bagian belakang Krystal membuat ia tak kuasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung