56 - Baby Kim

5.7K 425 98
                                    

Hari ini rencannya Jongin sama Krystal mau nengokin istrinya Chen yang baru lahiran. Masih di rumah sakit mereka. Denger kabar anaknya sih cewe. Princessnya ExoL ini.

Jongin exited banget mau lihat keponakannya itu, dia kan suka sama anak kecil. Member Exo ada beberapa yang udah jengukin. Tapi Jongin belum kemarin sibuk katanya. Yaudah ini dia akhirnya jengukin sama Krystal aja.

Sebelum ke RS mereka beli kado dulu buat debay. Ga mahal-mahal sih paling cuma perlengkapan bayi aja yang merek Gucci. Tangmentang brand ambasador. Promosi terselubung ini mah.

"Widihh papa muda" sapa Jongin saat baru masuk ke ruangan istrinya Chen, disana ada Chen yang lagi gendong bayinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Widihh papa muda" sapa Jongin saat baru masuk ke ruangan istrinya Chen, disana ada Chen yang lagi gendong bayinya.

"Woy Jong lo kok ga bilang mau kesini?"

Chen berjalan menghampiri Jongin.

"Biar surprise"

"Idihhh"

"Eh bang mau gendong dong"

"Boleh nih"

Chen menaruh bayinya hati-hati di gendongan Jongin.

"Lucu banget bang bayi lo jadi pengen punya ehehehe"

"Tal kode tal hahaha"

Krystal hanya mencebik saja menanggapi duo kim itu. Krystal menghampiri istrinya Chen yang lagi di tempat tidur.

"Ini ada sedikit hadiah kak"

Krystal menyerahkan bingkisan yang tadi ia beli sama Jongin. Krystal baru dua kali ini aja ketemu sama istrinya Chen. Yang pertama pas nikahan kemarin dan yang kedua ini. Jadi dia masih agak canggung gitu.

"Wah makasih ya tal"

"Iya sama-sama"

"Eum kak...ngelahirin sakit banget ya?"

Krystal berusaha membuka pembicaraan, biar ga canggung-canggung amat. Jongin soalnya lagi asik sendiri sama Chen dan anaknya.

Mihee, istrinya Chen senyum, "Iya, tapi pas denger suara tangisan anak kita tuh rasanya semua sakitnya hilang"

"Wahh pasti kakak bahagia banget punya kak Jongdae sama Baby kim"

"Kamu ga mau punya baby kim juga tuh hahaha"

"Ih apaan sih kak nanti lah"

"Jongin udah cocok tuh jadi papa muda hahaha"

Krystal merhatiin Jongin yang lagi ngegendong anaknya Chen. Keliatan bahagia banget. Jongin kan emang ngebet punya anak, Krystal aja yang belum siap.

Ya gimana, kalau punya anak sekarang mah gempar banget pastinya.

***

Krystal memainkan jemari Jongin yang kini ada dipinggangnya. Jongin udah tidur, tapi dia belum. Ga tau kenapa kepikiran aja yang pas dulu Jongin ngira dia hamil. Udah seneng banget tuh eh taunya engga. Jongin tuh suka sama anak-anak banget makanya dulu dia punya cita-cita buat jadi papa muda. Cuma karena ya sekarang Jongin tuh jadi idol susah buat ngewujudin cita-citanya itu.

"Eughhh"

Jongin ngulet, kebangun dia malem-malem.

"Yang?"

Jongin ngeliatin Krystal yang masih melek sambil ngadep ke arah dia.

"Hmm"

"Kamu belum tidur?" tanya Jongin.

"Belum"

"Kenapa?"

"Belum ngantuk"

Jongin ngelepasin pelukannya terus duduk bersandar di dashboard ranjang.

"Ada yang lagi dipikirin?"

"Ga ada sih"

"Terus?"

"Gapapa cuma lagi ga ngantuk aja"

Krystal ikutan bangkit dari posisi berbaringnya. Dia meluk Jongin terus nyenderin kepalanya di dada cowonya itu.

"Jong"

"Hmm"

"Kalo kita menikah nanti dan punya anak, gimana ya tanggepan fans kamu? apa mereka juga bakal nerima anak kita kaya mereka nerima anaknya Kak Jongdae?"

Jongin ngelusin kepala Krystal terus ngecup puncak kepalanya itu.

"Pasti lah sayang, kamu jangan khawatir gitu"

"Aku cuma takut aja, dulu pas kita pacaran fans kamu banyak banget yang ngebenci aku, aku gamau anak kita digituin. Cukup aku aja"

"Mereka pasti sayang juga sama baby kim"

"Tapi...."

"Kamu jangan mikirin yang aneh-aneh. Udah mending kita bikin baby kim aja yuk biar nyaingin baby kim nya bang Jongdae"

"Ishh Jonginnnn"

Jongin ketawa abis itu ngelusin rambutnya Krystal lagi.

"Kamu mikirin ini ya makanya ga bisa tidur?"

"Eumm...engga tau tiba-tiba aja kepikiran"

"Udah jangan dipikirin, semua bakal baik-baik aja sayang"

"Eumm Jong"

"Iya?"

"Kamu pengen punya anak banget ya?"

"Hahaha kenapa emang yang? mau bikin?"

"Ishh kan aku tanya"

"Kalo mau bikin sih sekarang aku siap"

Krystal nyubit perutnya, "Dasar otak kamu tuh perlu di desinfektan"

"Udah ah aku mau tidur"

Krystal ngelepasin pelukannya abis itu berbaring di kasur sambil nutupin tubuhnya pake selimut biar Jongin ga macem-macem.

"Yakin ga mau bikin dulu bentar?"

"Jonginnnn"













END

Ini jadi latepost gara-gara nyelesain flashback wkwk gapapa ya. Jan lupa voment + follow😘

menunggu maghrib sambil minum jus mangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menunggu maghrib sambil minum jus mangga

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang