18 - Snake on the Plane

7.7K 351 24
                                    

Hari ini Jongin berangkat ke Milan untuk menghadiri event fashion disana. Tanpa sepengetahuan orang-orang, Krystal juga ikut. Sebenernya Krystal cuma mau liburan aja sih, sambil shopping tentunya.

Gadis Jung itu sudah duduk manis di kursi pesawatnya, menunggu sang kekasih.

Tak lama Jongin datang dan langsung. nyium pipi Krystal.

"Jong malu tau"

Jongin cuma nyengir aja kaya biasa. Mana punya malu bapak Kim dekil Jongin ini. Mereka saat ini ada di kelas bisnis jadi jarak antar tempat duduk sedikit jauh tapi ya tetap saja kan ini tempat umum.

"Jong kamu kok pake baju pink sih" tanya Krystal begitu sadar kalo baju yang dikenakan pacarnya itu warnanya pink, warna yang ia benci.

"Gimana? cute kan aku?"

Jongin menopang kedua tangannya di dagu, terlihat sangat menjijikan di mata Krystal. Euwhh untung sayang kalau engga udah Krystal jorogin dari pintu pesawat.

"Ih kamu kan tau aku ga suka pink"

"Kalo blackpink suka ga, yang?"

Krystal makin cemberut. Si bapak malah nanyain kaya gitu udah tau ibu sensian.

"Kamu kali yang suka"

"Kan aku sukanya kamu"

"Dih pembohong"

"Beneran tau"

"Iyain"

***

Penerbangan dari Seoul ke Milan membutuhkan waktu yang cukup lama. Rata-rata hampir dua belas jam mereka harus berada di atas udara.

Kesempatan ini tentunya dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Jongin untuk berduaan dengan Krystal. Pasalnya managernya juga manager Krystal duduk agak berjauhan dan membiarkan kedua artisnya itu saling menikmati waktu bersama.

"Eumhhh"

Krystal menggigit bibir bawahnya saat dirasa jari Jongin semakin kuat mengoyak sesuatu dibawah sana.

Jongin saat ini tengah menyeringai menikmati betapa terlihat tersiksanya wajah Krystal. Jari-jemarinya sedari tadi menjalari vagina pacarnya itu. Masuk ke dalam lubangnya, sesekali mencubit klitorisnya.

"Jonginhhh stoppp ithhh" rintih Krystal tertahan.

Sebenernya ini sangat enak, tapi tempatnya tidak tepat. Ia dan Jongin sedang berada di dalam pesawat. Dan bisa saja mereka ketahuan sedang berbuat mesum. Krystal berusaha mencubit lengan Jongin untuk menghentikan aksi pacarnya itu, tapi memang dasarnya Jongin ini ngeyel tetep aja dilanjutin sampai Krystal kelojotan.

"Eumhh Jonghh pleasee!!"

Jongin semakin kuat saja menggerakan jarinya membuat sang gadis semakin tidak tahan. Saat akan mencapai puncak, Jongin tiba-tiba menarik jarinya membuat Krystal menatapnya protes.

"Jong kok berhenti?" protes Krystal yang merasa kenikmatannya terhenti.

Jongin terkekeh pelan lalu menjilat jarinya yang basah karena cairan Krystal.

"Manis kaya biasa"

"Ih Jongin nyebelin deh kamu"

"Tadi katanya minta berhenti"

"Ya tapi kan aku hampir sampai tau nanggung banget"

"Mau dilanjutin ga?" bisik Jongin di telinga pacarnya itu.

"Emm...mau" cicit Krystal, malu sih tapi ya gimana nanggung gitu ga enak banget.

"Aku tunggu di toilet nanti kamu nyusul ya"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang