4 - Fangirl

5.5K 397 12
                                    

Malem-malem gini ga ada yang lebih nikmat dari rebahan sambil fangirl-an. Krystal lagi fokus sama iphonenya. Liatin video di youtube sambil jejeritan sendiri. Orang cantik ngefangirl juga dong.

"Ganteng banget huhuhu"

Heboh banget dia, ambyar sudah ambyar.

"Oh God! Pusing hamba"

"Anjir sexy parah gilaaaa"

"Aduh rahim gue anget"

Itu adalah umpatan-umpatan yang dari tadi Krystal lontarkan. Maklumlah cewe kalo udah ngefangirl mah suka gitu. Lupa diri.

Untung dia sendirian ini di apartemen, malu dia kalo ada Jongin. Ya biarpun imagenya Krystal ini ice princess. Tapi kalo udah di kasih roti sobek oppa ya meleleh juga itu ice-nya.

"Lagi ngapain yang?"

Tanpa diduga tanpa disangka Jongin begitu saja muncul dari entah darimana dia. Krystal buru-buru menutup ponselnya.

"Jong udah pulang?" tanya Krystal, agak terkejut juga ngeliat penampakan mukanya Jongin yang tiba-tiba itu.

"Iya aku disini berarti udah pulang dong" jawab Jongin sambil dudukin dirinya disamping sang kekasih.

"Kok aku ga denger ya kamu pulang"

"Ya kamunya asyik nontonin video apa tuh sampe jejeritan"

Jongin melirik iphone Krystal dan juga earphone yang terpasang di telinga pacarnya. Penasaran banget dia apa sih yang bikin pacarnya jerit-jerit.

"Ih enggak"

"Ya kamu kira aku ga denger? nonton apa sih yang?"

"Bukan apa-apa kok"

Krystal menyembunyikan iphonenya itu ke balik punggung, menyembunyikannya dari Jongin.

"Nonton yadong ya?"

"Emangnya kamu"

"Nonton apa dong sini coba aku liat"

"Engga mau"

"Kenapa si?"

"Engga mau"

"Ih mau lihat yang mau tau aku siapa yang bikin rahim kamu anget"

"Jong kamu denger aku ngomong itu?"

Jongin memutar matanya, "Yaelah orang ngomong kenceng banget gimana aku ga denger?"

"Sini hpnya mau lihat"

"Gak"

"Sini"

"Gak mau"

"Tapi aku pengen liat sia......Oh kamu lagi liatin video aku?" tanya Jongin sambil senyum-senyum ga jelas.

Iphonenya Krystal udah berhasil di rebut sama Jongin dan pas buka locksreen eh ternyata sang pacar lagi nontonin MV terbarunya.

"E-enggaaa kok" elak Krystal

"Ini apa? ga usah bohong deh yang" ujar Jongin menggoda pacarnya itu.

Emang enak banget godain Krystal tuh. Suka banget Jongin liat muka merahnya Krystal. Cantik.

"Bukan, itu kepencet aja"

"History youtube kamu nih. Kai Super M semua. Hayoooo"

"Orang itu kepencet"

Krystal masih mengelak. Malu banget dia sumpah. Ketahuan ngefangirl-in Jongin oleh Jongin sendiri adalah hal terkonyol dalam hidupnya. Tapi gimana lagi orang pacarnya itu ganteng banget ga kuat lah Krystal buat ga ngestan.

 Tapi gimana lagi orang pacarnya itu ganteng banget ga kuat lah Krystal buat ga ngestan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kepencet tapi videonya banyak banget ya yang?"

Jongin makin-makin ajalah senyum-senyum. Krystal mah udah pucet.

"Ih Jong tau ah"

Krystal balikin badannya. Malu banget dia yaampun. Ga kuat natap pacarnya itu.

"Jadi yang bikin rahim kamu anget aku ya yang?" goda Jongin lagi, kali ini sambil mepetin Krystal.

"Mana ada aku ngomong gitu"

"Tadi apa?"

"Aku ga ngerasa tuh"

"Tapi aku denger"

"Salah denger"

"Ngaku aja kalo ngestan aku. Yaampun gemesnya fangirl aku ini" ucap Jongin gemas sambil menguyel-uyel pipi Krystal. Ah gemasnya.

"Ih Jong sakitttt"

"Mau dibikin anget beneran ga rahimnya?"

"JONG!!!!"












END

Teruntuk mas Kai. Tolong mas aku gakuat. Dirimu membuatku ambyarrr😭

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang