55e - Flashback

2.6K 340 103
                                    

December, 2018

Krystal makin deket aja sama Jaewon gara-gara ikut kelas lukis bareng. Mereka juga udah tukeran kontak tuh. Jaewon juga sering ngechat Krystal, chat random aja gitu. Dengan kehadiran Jaewon juga Krystal bisa sedikit ngelupain Jongin. Masih sedikit aja, soalnya Jongin tuh masuk ke otaknya Krystal terlalu banyak.

Exo sudah comeback beberapa hari yang lalu. Album baru mereka Love Shot sangat meledak. Berita baik online maupun di tv isinya Exo semua, bikin Krystal bosen aja. Tiap buka ig munculnya Exo. Mana yang selalu terpampang mukanya Jongin lagi. Mana makin ganteng, hot, sexy gitu. Jadi sebel kan Krystal.

Sekarang nih Krystal lagi di SM, tuh kan di dalem SM aja bertebaran poster Exo tuh. Duh merem aja lah Krystal jalannya, saking malesnya lihat muka Jongin.

Sementara itu Exo baru aja selesai latihan, mereka hari ini jadwalnya cuma latihan aja ga ada comeback stage. Jongin, Baekhyun, Chanyeol mau keluar bareng, mau makan mereka. Eh ga sengaja ketemu sama temennya Chanyeol di lobi.

"Woy bro"

Orang yang dipanggil Chanyeol noleh terus langsung ngebales salam tostosannya Chanyeol. Biasa cowo.

"Weh lama ga ketemu bro"

"Eh gaesdeul kenalin nih temen gue, Jaewon"

Chanyeol ngenalin Jaewon ke Jongin dan Baekhyun. Mereka tostosan selayaknya cowo pada umumnya.

Jadi Chanyeol ini kenal sama Jaewon. Mereka kan sama-sama rapper gitu jadi ada koneksi gitu-gitulah. Chanyeol nih emang koneksinya banyak, banyak kenal orang dia.

"Eh lo rapper bukan sih? kayanya gue pernah tau" ucap Baekhyun.

"Iya, cuma grub gue udah bubar haha sekarang model aja sih"

"Pantes cakep"

"Baek inget doi punya batang" ujar Chanyeol.

"Anjir gue kan cuma bilang cakep dikira homo apa, sorry masi normal gue"

"Iye iye yang mantannya mbak Taeyeon"

"Diem lo caplang"

Jongin dari tadi diem aja sih, sibuk main hp. Chatan sama pacar barunya kali.

"Ngapain lo disini, Jae?"

"Lagi nunggu temen gue"

"Lah ada temen juga lo di SM selain gue?"

"Emangnya lo pikir orang SM lo doang"

"Iyenih emang ogeb si caplang" tambah Baekhyun.

"Eh temen gue udah dateng, gue duluan ya"

Jaewon pamitan karena orang yang ditunggunya udah dateng.

"Krystal" panggil Jaewon.

Jongin yang ngedenger nama Krystal disebut langsung peka kupingnya, padahal biasanya budek. Dia langsung noleh ke si Jaewon yang lagi nyamper Krystal.

"Wih bro kayanya gebetan barunya Ital tuh" ucap Chanyeol.

"Syukurlah selera Ital naik" tambah Baekhyun.

Jongin yang ngedenger langsung ngeplak pipinya Baekhyun. Ga ada akhlak emang.

"Bangsat napa lo ngeplak gue?"

"Ada nyamuk" ucap Jongin cuek.

Jaewon sama Krystal jalan bareng, ngelewatin member Exo.

"Gaes gue duluan ya mau pergi soalnya. Btw good luck buat comeback kalian"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang