46 - Labil

3.6K 393 69
                                    

Jongin hari ini ada jadwal offair abis itu dia rencana mau ke dorm, mau nginep sana aja soalnya sambil ngerayain anniversarynya Exo. Ada pesta kecil-kecilan gitu. Tapi ga kecil soalnya yang nraktir Suho.

Jelaslah mereka bbq-an sambil minum. Sehun nih yang ngajak minum. Biasa dia kan paling jago mabok. Bikin anak orang mabok kepayang juga jago dia mah tinggal kedip aja udah kejang anak perawan.

Tadi sebenernya Krystal nyuruh balik apartemen katanya mau diajak tiktokan dia. Eh malah si nyai ini marah-marah gara-gara Jongin gamau tiktokan. Yaudah lah Jongin nginep dorm aja kali ya.

Padahal tadi dia udah bilang Krystal mau pulang. Tapi gajadi ajalah, kan Krystal lagi ngambek. Biasanya Krystal kalau ngambek suka nyuekin Jongin. Malah kadang marah kalau dideketin. Biarin lah.

Sementara itu Krystal lagi uring-uringan sendiri.

Ini udah jam 1 malem. Tadi dia udah tidur terus kebangun sendiri. Dia cek Jongin belum pulang. Ngecek hp ga ada ngabarin apapun.

"Jongin beneran ga pulang apa ya?"

Krystal ngecek hp lagi. Siapa tau Jongin ngehubungin. Tetep aja ga ada. Mau ngehubungin duluan tapi gengsi. Dia kan lagi ngambek tadi.

"Jonginn pulang dong" ucap Krystal sambil manyun-manyun sendiri.

Akhirnya Krystal nyoba tidur lagi. Mencoba merem. Masuk ke alam mimpi.

Tapi

Ga bisa

Krystal buka matanya. Dia tiba-tiba kangen Jongin masa. Pengen meluk Jongin. Biasanya kan malem-malem gini Jongin lagi meluk dia sambil nenen. Ini Jongin ga ada berasa kosong aja.

Yaudah deh telpon aja. Krystal ngebuang rasa gengsinya itu terus nelpon sang pujaan hati.

Diseberang sana Jongin lagi asik party. Dia minum juga sih dikit aja kan doi ga kuat minum banyak. Jongin sama Sehun masih marahan sebenernya. Diem-dieman. Gara-gara kemaren itu mereka berantem. Padahal udah disuruh baikan sama Suho.

Ddrrt drrtt

Ponsel Jongin bunyi, ternyata Krystal yang nelpon. Jam 1 malem Krystal nelpon, apa ga tidur tuh cewe. Diangkatlah sama Jongin.

"Hallo sayang"

Jongin sengaja ngerasin suaranya biar Sehun denger. Biar tau Jongin udah baikan sama Krystal. Mampus panas panas dah tuh anak.

"Jongin kamu dimana sih?"

Krystal udah ngomel aja, baru juga diangkat.

"Aku di dorm, yang. Kan tadi aku bilang"

"Katanya kamu mau pulang? boong ya?"

"Tadi mau, tapi kamunya lagi ngambek"

"Ih enggaaa, cepetan pulang aku pengen pelukkk" rengek Krystal.

Jongin senyum-senyum sendiri ngebayangin pasti Krystal gumush banget pas lagi ngerengek minta dipeluk kaya gitu.

"Tadi katanya ga kangen?'" goda Jongin.

"Jongin nyebelin ih. Pulang ga?"

"Gamau, bilang dulu kalo kamu kangen hahaha"

"Ih males"

"Yaudah aku ga pulang'

"Iya iya aku kangen sama kamu. Cepetan pulangggg"

"Iya sayangku, otw nih"

"Jangan lama yaaa"

"Iya sayang"

"Hati-hati dijalan"

"Iya sayang"

"Iya iya mulu"

"Love youuu"

Pip

Bukannya dijawab malah diputusin sambungan sama Krystal. Dasar.

Sehun dari tadi dengerin Jongin telponan. Ya sebenernya ga pengen denger. Tapi Jongin nelponnya kenceng banget gitu. Orang budek juga kayanya bakal denger tuh.

"Gaesdeul, gue pulang dulu ya"

"Mau kemana lo, Jong? ga nginep sini lo?" tanya Suho.

"Tadinya iya, tapi ini Ital nyuruh pulang katanya kangen minta dipeluk hehehe"

Baekhyun ngelempar kacang ke Jongin.

"Pamer anjir tang mentang punya pacar ada yang bisa dipeluk"

"Udah lah Baek lu meluk agama aja biar hidup lu ga belok-belok" nasihat Chen.

"Bangsat lo"

Ini bapak calon penganten ngikut juga. Jadi disini tuh ada Suho, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, sama Chen. Yang lain ga ikut. Xiumin sama Kyungsoo lagi wamil. Lay lagi sibuk di China. Jadi yah cuma ber-6 aja tuh. Cuma tadi sempet vc mereka. Ada Tao, Kris, sama Luhan juga ikut vc ngasih ucapan happy annive. Yah meskipun udah mantan. Tapi masih ada rasa yang tertinggal.

"Udah ya gue cabut duluan takut nyai marah nih ga dapet nenen ntar gue"

"Anjing! bilang aja lo mau nenen" sirik Chanyeol.

Jongin ketawa, "Chanyeol tau aja kesukaan Jongin. Luv you Yeollie"

Kali ini lemparan kacang berasal dari bapak peceye asli.

"Geli bangsat"

"Udah ah bye bye semua. Luv yu all"

Jongin pamitan bikin geli orang-orang.

Semuanya ngelemparin kacang sama Jongin. Udah kaya lempar jumrah aja tuh. Ngusir setan.

***

Jongin udah sampai aja tuh di apartemen. Pas nyampe kamar eh malah Krystal udah tidur. Mana pules lagi.

"Lah malah tidur dia"

Tadi marah-marah nyuruh pulang mau main tiktok. Terus ganti lagi ga ngebolehin pulang. Abis itu nelpon minta Jongin pulang katanya kangen. Giliran udah pulang malah ditinggal tidur. Labil banget emang pacarnya itu. Untung Jongin sayang.

Krystal tadi abis nelpon Jongin tiba-tiba ngantuk. Dia akhirnya balik tidur lagi. Ga jelas banget tadi bilangnya ga bisa tidur, pengen dipeluk Jongin. Eh nempel bantal langsung molor.

Jongin seperti biasa nyiumin kening Krystal. Suka banget dia nyium jidat jenong pacarnya itu. Lebar sih jidatnya, enak dicium.

"Good nite, sayang"















END

Sengaja upload malem biar berasa real wkwk. Jan lupa voment + follow. Request juga bole😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang