86 - Permintaan Jongin

1.2K 192 16
                                    

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Krystal bakal nyiapin private party buat pacar kesayangannya tiap ulang tahun. Jongin lagi di luar, doi belum pulang jadi ada waktu buat Krystal buat nyiapin semuanya. Sebenernya Krystal juga baru sampai apartemen sih abis pulang shooting drama, jadi ga sempet siapin banyak. Mana bentar lagi udah mau jam 12. Untung Krystal udah beli cake tadi.

Cake udah ditaruh di meja makan lengkap sama lilinnya. Ga lupa wine juga disana, terus kado yang udah Krystal beli buat Jongin. Oh ya sama sup rumput laut juga, beli sih soalnya kalau bikin sendiri ga sempet. Sekarang tinggal doi mandi deh biar wangi mau ketemu mas pacar.

Abis mandi udah seger nih, badan udah digosok semua dong biar wangi siapa tau abis ini bakal ada adegan unboxing kaya biasanya ye kan. Krystal juga udah dandan pake skincare lagi, males make up lagi udah bareface juga cantik kok ini. Setelah siap Krystal keluar buat nungguin Jongin.

Ga lama bel berbunyi menandakan ada yang baru masuk. Krystal langsung bawa kuenya nungguin Jongin masuk.

"Happy birthday, sayanggg!!!"

Krystal langsung ngucapin itu setelah Jongin masuk bikin Jongin kaget aja soalnya tadi Krystal bilang pulang pagi shootingnya jadi baru bisa rayain ultah dia besok paginya. Eh malah nongol nih bocahnya dimari.

"Loh yang? Katanya kamu pulang pagi?"

Krystal mengulum senyumnya, "Surprise!!!"

"AAAA SAYANGKUU SO SWEET BANGET SIHHH!" ucap Jongin sambil bertingkah jyjyq kek doi biasanya, ga lupa nyubit gemes pipinya Krystal.

Mereka berdua akhirnya ke meja makan buat rayain ultahnya.

"Tiup lilinya dulu, Jong. Abis itu kita makan deh."

"Nyanyiin dong, sayang."

"Ga ah, tiup langsung aja."

Krystal tuh bukan apa-apa udah lama banget dia ga nyanyi jadi ga pede.

"Ahhh ga seru!"

"Iya iya aku nyanyiin."

"Happy birthday, Jongin. Happy birthday, Jongin. Happy birthday, pacar aaa..ku. Happy birthday, Jonginn."

Jongin tepuk tangan kek anak kecil sambil ikutin irama nyanyiannya Krystal.

"Sekarang make a wish dulu, Jong." Suruh Krystal.

Jongin menangkupkan kedua tangannya, dia mulai berdoa dalam hati kepada Tuhan. Jongin berharap di umurnya yang ke-28 tahun ini, dia diberikan kebahagian, selalu dilimpahi banyak cinta baik dari orang tuanya, Krystal, dan juga fansnya.

"Aamiin."

Jongin lalu meniup lilinya, semoga harapannya juga tertiup ke atas sana dan sampai pada Tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin lalu meniup lilinya, semoga harapannya juga tertiup ke atas sana dan sampai pada Tuhan.

"Oh ya hadiah kamu."

Krystal memberika box berukuran sedang untuk pacarnya itu.

"Ini isinya apa?"

"Kesukaan kamu."

Jongin jadi penasaran, terus dibuka lah box itu dan ternyata isinya bucket hat Polo Ralp Lauren yang ada gambar beruangnya. Ini mah kesukaan Jongin banget. Dia tuh Polo addict banget padahal ambasador Gucci loh.

"Suka?"

"Iya, aku pake terus ntar kemana-mana. Makasih ya."

Krystal mengangguk lalu menyuruh Jongin buat makan sup rumput lautnya.

"Sayang ... aku boleh minta sesuatu lagi?" Tanya Jongin yang tiba-tiba suasananya berubah jadi serius.

"Boleh."

"Tapi kamu janji harus ngabulin permintaan ini," pinta Jongin.

"Hmm aku usahain."

"Janji dulu, yang."

Jongin menyodorkan kelingkingnya, udah macem anak kecil aja padahal doi udah om-om.

"Iya janji," Krystal ikutan menautkan kelingking mereka.

"Putus yuk," ucap Jongin tiba-tiba bikin Krystal langsung melepaskan tautan kelingkingnya.

"W-what?"














Hallo maaf jarang nulis yaaa disini. Ini aku update lagii. Btw selamat ulang tahun buat Mamas Jongin. Doanya samain aja kek tahun lalu ya mas biar cepet. Udah itu aja. See you.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang