55l - Flashback

2.6K 380 80
                                    

Februari 2019

Jongin beneran usaha mepetin Krystal lagi. Semua cara dia lakuin. Dari mulai ganti nomer buat ngehubungin Krystal kan yang lama udah di blokir. Jongin nih sampe beli hp baru juga yang dalam tuh hp kontaknya cuma Krystal doang. Tapi tetep aja di blokir. Kasian amat.

01xxxxxxxx
Krystal

Krystal J
iya? nomer siapa ya?

01xxxxxxxx
jodoh kamu hehe

Krystal cuma ngeread doang chat yang masuk ke akun whatsappnya. Ga jelas banget nih orang.

01xxxxxxxx
ini Jongin

01xxxxxxxx
plis jangan diblokir
lagi, aku cape ganti
nomer terus cuma
buat hubungin kamu😭

Krystal nutup layar hp-nya. Ternyata Jongin lagi. Entah udah berapa kali tuh cowo ngehubungin dia pake nomer beda-beda dan selalu berakhir dengan dia blok. Tapi sekarang Krystal diemin aja tuh nomernya. Kasian juga si Jongin sampe mohon-mohon kaya gitu.

01xxxxxxx
ini belom di blok kan?

01xxxxxxx
eh beneran?

01xxxxxxx
hehe makasih tal
udah ga ngeblok

01xxxxxxx
aku sayang kamu

Krystal J
lo mau gue blok lagi?

01xxxxxxx
ampun😭😭😭

01xxxxxxx
Iya iya Jongin ga
gitu lagi kok😭

Kalau dilihat kasian banget sih Jongin, dia selalu ngechat Krystal terus. Pagi siang malem udah kaya admin provider aja. Krystal juga ga pernah ngebales. Ya sesekali aja Krystal bales kalau ada yang penting.

Mantan
Tal udah makan?

Mantan
aku belum nih
mau makan bareng?

read

Jongin mantengin hp-nya mulu, dari tadi ngechat Krystal cuma diread doang. Ga ada tanda-tanda Krystal is typing gitu.

Sementara Krystal nutup aplikasi whatsappnya. Udah dibilang Krystal mah bodo amat Jongin mau jungkir balik rol depan rol belakang sit up push up back up sampai kayang sikap lilin mah tetep BODO AMAT.

Jongin nih orangnya ga nyerahan. Dia kan dulu pernah di fase ini pas pdkt sama Krystal Dicuekin mah udah biasa. Jadi dia tuh udah kebal. Prinsipnya masa dulu aja bisa sekarang engga? Pastilah Jongin bisa naklukin hati Krystal lagi.

***

14 Februari 2019

Hari ini valentine. Valentine tahun kemarin mah Jongin lagi ndusel sama Krystal di kamar eh ini dia sendirian aja, mana ga punya pacar. Bego banget kenapa dulu dia harus selingkuh. Udah bener dapet pacar cantik, baik, sexy, jago lagi. Jago apa nih? ayam jago? pok pok pok

"Weh ngapa lo beli kalung cewe gitu?" tanya Chanyeol pada Sehun yang lagi buka hasil belanja onlinenya.

"Kan ini valentine mau gue kasih lah ke Krystal. Sekalian mau gue tembak"

Jongin langsung noleh natep Sehun. What? Sehun mau nembak Krystal? Ga bisa dibiarin.

"GA BOLEH"

Sehun sama Chanyeol natep ke arah Jongin. Atas dasar apa nih si temsek ngelarang?

"Heh siapa L ngelarang gue nembak Ital?"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang