70 - Aktris Jung Soojung

2.8K 338 71
                                    

"Welcome aktris Jung Soojung"

Krystal sedikit terkejut saat mendapati dirinya disemprot pake kertas-kertas kecil gitu pas masuk ke apartemen. Biasanya disemprot pake sperma sih ehehehe.

Jongin senyum sumringah menyambut kedatangan Krystal sambil bawa confetti. Ceritanya mau merayakan hari kelulusan Krystal dari SM entertaiment.

"Jongin kamu nyiapin ini semua?"

Krystal melihat ke dalam aprartemen mereka yang udah dihias pake balon huruf gitu tulisannya JUNG SOO JUNG.

krystal udah mutusin buat gunain nama Jung Soo Jung sebagai nama dia didunia entertain ini.

"Iya dong, kan kita harus ngerayain hari jadi aktris Jung Soojung"

Krystal tersenyum haru. Bisa aja nih mamas oninnya. Dia lalu maju terus Meluk Jongin.

"Makasih"

Jongin senyum lalu mengelus puncak kepala Krystal.

"Sama-sama sayangku. Tapi kamu janji loh harus pilih-pilih project drama. Kalau adegan kissnya terlalu hot tolak aja langsung"

Krystal ketawa denger Jongin ngomong gitu. Masih aja pocecip si mamas.

"Duh gimana ya, padahal aku pengen nyoba pengalaman baru ambil film yang ada bed scenenya"

"HEH GAUSAH NGADI-NGADI YA KAMU"

Enak aja mau bed scene ga ada ya ga ada. Orang scene cipok cipok muah aja Jongin udah kebakaran kalau nonton apalagi adegan tindih-tindihan. Big No.

"Hahaha kan mau nyoba pengalaman baru Jong. Bed scene itu tanda keprofesionalan aktor/aktris loh lagian juga kan nanti ada pemeran penggantinya jadi....."

"GAK"

Jongin malah menjeb. Tau ah males kalau gini. Krystal tuh emang orangnya unique ga bisa ditebak. Masa tiba-tiba random pengen bed scene kalau pemeran utamanya Jongin sih gapapa hayukin aja. Nah kalau yang lain-lain.....

"Hahahaha ih marah"

"Iya emang, tau ah nyebelin kamu kalo gitu"

"Jadi aku nyebelin?"

"Iya"

Jongin cemberut tapi sambil ndusel ke leher Krystal. Ini tuh lebih ke modus sih. Suka gitu kadang emang kalau kumat buaya mode on nya.

"Utututu pacar aku ngambek yah"

Krystal malah godain Jongin dengan ngelusin rambut pacarnya itu.

"Aku ga suka pokoknya kalo kamu adegan aneh-aneh. Ga mauuuuu. Ga ikhlasssss"

"Hahahaha maafin ih aku kan canda doang sayang. Mau ngetes kamu dukung aku ga jadi aktris"

Jongin lepasin pelukannya terus natap Krystal.

"Ya dukung tapi kalo buat bed scene aku menolak keras. Mau demo ntar sama sutradaranya"

"Pocecip bangat wuwang aku"

Krystal nyubitin pipi Jongin yang gumush minta diuwel-uwel.

"Aku serius loh yang"

"Iya iya ih ngambekan"

"Bodo aku ngambek"

"Yaudah sana jauh-jauh"

Krystal ngelepasin pelukan Jongin tapi malah dikejar sama Jongin abis itu mereka saling ndusel lagi.

"Gamaauuuu"

"Ngambek ga?"

"Cium dulu"

"Gamau kalo masih ngambek"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang