Jongin merapikan setelan jasnya didepan kaca, Krystal bantuin mas pacar juga yang bentad lagi mau berangkat buat presscon online. Btw Jongin pake setelan jas yang sebenernya couplean sama gaun yang dipake Krystal kemarin cuma dipakai beda event aja biar ga keliatan banget.
"Aduh degdegan nih, yang." Ucap Jongin, nervous dia tuh.
"Udah tenang aja, kan ini album kedua kamu."
"Justru itu, gimana kalau ga sesukses yang pertama coba?"
"Heh ngomongnya, pasti sukses lah. Ini kan udah kamu persiapin lama juga."
"Hhhh aamiin deh."
Krystal menarik tangan Jongin buat dia genggam terus natap pacarnya itu dalam.
"Pokoknya kamu harus yakin albumnya bakal sukses. Fans kamu juga udah nungguin banget kan? Good luck yaa, sayangku."
Krystal mengelus pipi Jongin bikin pacarnya itu mesem-mesem gumush.
"Makasih ya sayang udah support aku dari dulu aku masih rookie sampai sekarang. I love youuu."
Krystal senyum kecil, jadi wisata masa lalu. Dulu pas Exo mau debut, Krystal juga support Jongin terus saat itu, cuma status dia dulu kan cuma bestfriend kalau sekarang udah girlfriend.
"Love you too, semangat ya."
Jongin mengangguk, dia mengecek hp nya yang ternyata ada chat dari Sehun nyuruh dia buat segera dateng.
"Aku berangkat ya, Sehun udah bawel banget nyuruh berangkat."
"Iya, hati-hati, Jong. Salam juga buat Sehun."
Jongin langsung manyun, "Titip salam ditolak!!!"
"Hahaha dasar cemburuan, udah sana berangkat."
"Cium dulu biar semangat."
Jongin memajukan wajahnya agar bisa dicium oleh Krystal.
"Ya udah sini."
Krystal menarik wajah Jongin kemudian melumat sebentar bibir tebel pacarnya itu. Tebel banget kaya buah peach cuma ga asem, bibirnya Jongin manis banget bikin nagih. Yang belum pernah cobain diem aja!!!
***
Krystal memainkan handphonenya sambil buka-buka galeri mencari foto apa yang kira-kira bisa dia upload di instagram buat mendukung Jongin cuma yang ga mencolok gitu. Mau upload foto buah peach, itu mah kentara banget. Mau upload pake baju warna peach, itu juga kentara ya, bestie. Akhirnya pilihannya jatuh pada foto yang dia ambil saat liburan sama Jessica dulu. Kebetulan dia lagi minum jus peach + jeruk, kan oren-oren seger gitu. Pasti ga bakal pada ngeh juga netizen.
"Hmm captionnya apa ya?"
Krystal mikir bentar.
Orange.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung