79 - Bikin Sendiri

1.4K 201 19
                                    

Jongin nyamperin Krystal di ruang tengah yang lagi sibuk sama naskah drama terbarunya. Udah mulai shooting soalnya jadi dia harus mulai hapal-hapalin dialog sama adegan.

"Sayangggg," panggil Jongin sambil gelendotan sama pacarnya itu kaya biasa.

Krystal noleh ke arah sang pacar yang lagi nduselin lengannya itu.

"Kenapa, Jong?"

Jongin ga jawab malah makin ndusel, kali ini ke perut Krystal sambil tiduran di paha dia kaya anak anjing.

Jongin ga jawab malah makin ndusel, kali ini ke perut Krystal sambil tiduran di paha dia kaya anak anjing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa si?" Tanya Krystal, dia udah naruh naskahnya, tau sih kalau gini Jongin biasanya ada maunya.

"Nih lihat deh, bang Jongdae ngabarin di grup katanya mau punya anak lagi."

Jongin nunjukin obrolan grupnya ke Krystal, disitu Chen alias Jongdae alias papa muda baru aja ngirim foto tespek istrinya yang ada dua garis birunya.

"Really? Wahh selamat deh, pasti Kak Jongdae lagi bahagia banget."

Jongin ngangguk, "Iya lah pasti, mau punya anak pasti bahagia dong."

Krystal ikut seneng denger kabar itu, tapi bukan itu poin utamanya buat Jongin.

"Yanggg."

"Hmm?"

"Kita ... ga mau punya juga satu?" Tanya Jongin sambil ngedip-ngedipin matanya ke arah Krystal, tambah julurin lidah udah persis anjing beneran ini.

"Jongin ihhh kan kita udah omongin ini ntar punya anaknya abis kamu wamil aja."

Krystal sama Jongin kan udah rencanain mau nikah pas Jongin kelar wamil. Punya anaknya sekalian aja ntar abis nikah.

"Tapi Bang Jongdae masih wamil juga bisa punya anak."

Bener juga sih.

"Tapi engga ah, nanti kalau aku hamil terus tahun depan kamu wamil yang mau aku susahin pas masih ngidam siapa? Masa Sehun."

Jongin mikir, ya bener juga sih. Masa Sehun yang disuruh-suruh Krystal nurutin ngidam dia. Kasihan Sehun, yang nanem siapa yang suruh nyiramin siapa.

"Iya sih."

"Tuh kan, nanti aja ya punya anaknya?"

Jongin mengangguk lagi, tapi dia ga kebahisan akal buat modus.

"Tapi bikinnya boleh sekarang kan?" Tanya Jongin sambil natap wajah Krystal yang saat ini ada diatasnya.

Krystal mlengos, biasaan aja nih beruang sangean.

"Gak, udah ih aku mau apalin naskah dulu."

Krystal nyuruh Jongin buat bangun tapi cowoknya ga bangun-bangun malah makin nduselin perut Krystal.

"Gak mauuu, mau bikin dedek pokoknya."

"Jonginnn plis deh matahari masih ada loh di luar, udah mikirin yang engga-engga aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jonginnn plis deh matahari masih ada loh di luar, udah mikirin yang engga-engga aja."

"Sekali aja yuk?"

Jongin natap Krystal lagi, sambil jari-jarinya ngetukin perut Krystal biar ceweknya luluh.

Krystal menghela nafasnya, "Kondom kamu masih ada?"

Jongin menarik sudut bibirnya ke samping terus ngangguk, "Masih banyak, mau pake yang rasa apa?" Tanya Jongin sambil ngedipin matanya.

Krystal ga bisa nahan ketawa kalau gini, kenapa sih Jongin mau milih kondom aja sekiyowo ini.

"Terserah yang penting enak."

Jongin ngambil kondomnya di laci abis itu langsung menindih Krystal di sofa ruang tengah. Time to bikin dedek meskipun ga tau jadinya kapan. Ya namanya juga usaha.









Singkat aja nih, udah lama ga up disini juga. Enjoy this part.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang