Krystal masuk ke mobil Jongin yang terparkir agak jauh dari lokasi shootingnya. Baru masuk udah kecup-kecup aja.
"Kangennn"
Jongin seperti biasa langsung mengutarakan perasaannya. Ya emang kangen ini 3 hari ga ketemu. Krystal sang bucin ikutan dong. Ya kali Krystal ngebiarin Jongin kangen sendirian.
"Aku juga kangen sama kamu" ucap Krystal sambil ngebales pelukan mamas oninnya.
Jadi Krystal tuh ceritanya lagi break shooting gitu terus mas pacar nelpon katanya doi mau ke lokshoot bawain makan. Yaudah sekalian kangen-kangenan kan. Lagian Jongin sama Krystal akhir-akhir ini ga ketemu. Krystal aja lebih sering nginep lokshoot terus Jongin juga sibuk buat rilis single sama SuperM.
Btw Jongin belum jadi debut solo kemarin ditunda katanya. Gitu sih yang Krystal denger. Jongin sempet kecewa karena yah Jongin ga enak aja sama fansnya yang udah antusias banget buat solonya eh malah ketunda gini. Cuma yah Krystal berusaha nenangin. Doi pukpukin Jongin biar ga merasa bersalah gini sama fans. Jujur aja sih Jongin tuh mikirin banget kalau sama fansnya jadi doi sedih lebih karena itu daripada ga jadi solo. Yaudah mas kalau ga jadi solo, jogja aja lah.
"Eh yang aku bawain sushi ini katanya kamu pengen makan itu"
Jongin ngambil sushi yang tadi dia beli terus ngasihin ke Krystal langsung dibuka terus dilahap dong.
"Enak?"
"He em"
Krystal ngangguk sambil senyum seneng. Sushinya enak Jonginnya juga enak. Krystal seneng karena Jongin mau nyempetin waktunya buat ketemu Krystal gini. Soalnya ga ada yang namanya sibuk. Yang ada tuh prioritas. Jadi Krystal masih prioritas Jongin terbukti Jongin bela-belain datang ke lokshoot gini.
"Nih minum"
Jongin ngasih air mineral yang ada manis-manisnya. Seperti janji para fucekboy.
"Makasih"
Krystal menenggak airnya dengan anggun. Ya kan princess harus anggun dalam keadaan apapun dong. Tapi meskipun anggun, Krystal ga jadi duta shampo lain kok tenang aja.
"Aaaaa kamu makan juga ya"
Krystal nyodorin beberapa potong sushi ke Jongin.
"Kamu aja habisin yang"
"Ishh ga abis aku segini, aaaa cepetan kalo ga aku marah"
"Yaudah iya"
Akhirnya Jongin ikut makan, padahal udah makan siang juga tadi sama anak-anak superM. Tadinya tuh Jongin mau kirim-kirim foodtruck gitu kaya jaman dulu tuh kirim-kirim burger. Tapi ga jadi soalnya takut ketahuan. Dulu aja udah pada langsung nebak itu foodtruck dari doi. Emang ya para fans tuh skill stalkingnya lebih tokcer dari FBI.
"Kamu abis latihan?"
"Engga sih, tadi shooting buat mv"
"Terus abis ini ngapain lagi?"
"Latihan lagi"
"Jangan kecapekan nanti kamu sakit"
Iya dong Jongin ga boleh sakit ntar siapa yang nyakitin Krystal? maksudnya ngenakin Krystal. Ya kali Sehun. Gede sih tapi rela bagi-bagi?
Krystal meletakkan sushinya di dashboard terus ngelusin pipinya Jongin. Makin tirus aja sih mas pacar. Jarang disusuin ya.
"Iya, kamu juga jangan kecapean aku takut anemia kamu kambuh"
"Jongin badan kamu anget gini, kamu sakit?"
Krystal merasakan hawa panas saat menyentuh dahi Jongin. Ya ga panas banget sih cuma anget gitu. Ditambah muka Jongin juga keliatan pucet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung