Januari 2019
"Welcome home abangku paling gantenggg"
Baekhyun berteriak riang menyambut kedatangan Suho. Begitupun dengan Chanyeol, Sehun, dan Jongin.
Tahun baru seperti ini Kyungsoo, Chen, dan Xiumin pergi pulang kampung. Suho ke Amerika kemarin sekarang baru pulang. Tapi duo bacot dan duo maknae ga kemana-mana. Mereka malah asik nongkrong di dorm sambil pesta pora. Mumpung ga ada Suho katanya bisa berantakin dorm. Karena ga ada Suho, yang jadi korban buat ngeluarin duit ya bapak Peceye asli.
"Wihh bang Suho baru pulang dari Amrik kinclong bener wajahnya" ujar Chanyeol.
"Iye nih beuhhh auranya. Tertampar visual diriku ini" Sehun ikut menambahi.
"Oleh-olehnya di koper. Gausah pada ngalus lo semua"
Chanyeol, Sehun, sama Baekhyun langsung menyerbu koper Suho. Sedangkan Jongin diem aja dia, lagi gak mood ngapa-ngapain akhir-akhir ini. Temennya pada pesta kemaren aja dia cuma dikamar.
"Jong, gimana kabar lo? baik ga?" tanya Suho.
Pas kemaren kabar datingnya Jongin keluar tuh Suho lagi di AS. Dia ga sempet nanyain Jongin langsung. Takutnya kaya dulu pas dating sama Krystal di-up Jongin nih down banget. Downnya karena banyak yang ngehujat cewenya sih. Jongin kan orangnya bucin.
"Baik bang"
"Gue harap lo ga down kaya dulu lagi. Banyak yang dukung kok hubungan kalian"
"Iya bang"
Suho dan Jongin lalu ikut bongkar oleh-oleh sama Sehun, Chanyeol, Baekhyun.
"Punya gue punya gue"
Baekhyun langsung mengambil topi baseball, wih keren nih.
"Eh gue mau ituuuu" ujar Sehun.
"Gak, gue duluan"
"Aaa mauu ituuu"
Sehun makin ngerengek minta topi yang diambil Baekhyun.
"Gak! Abangggg Suhooo, ini si cabe nakallll"
Sehun ngadu ke Suho. Sehun nih manja banget ke semua orang. Paling manja sama Suho. Jadi kalau ada apa-apa dia ngadu ke Suho.
"Baek udah kasih aja"
"Kan gue dulu yang ngambil"
"Udah baek kasih, daripada tuh anak nangis"
Baekhyun memberikan topi itu ke Sehun sambil manyun-manyun.
"Pilih kasih"
"Wleeee"
Sehun malah ngeledek Baekhyun sambil meletin lidahnya.
Jongin ngambil topeng punya Suho. Kemarin Krystal ngupload topeng ini juga. Dapet dari nonton teater.
"Eh bang lo kemarin nonton teater yang dapet topeng itu ya?" tanya Sehun.
"Oh itu, iya"
"Ketemu Krystal ga? dia bilang sama gue ketemu lo"
"Iya ketemu, jalan bertiga dia"
"Bertiga? sapa aja tuh?'
"Jessica, sama aduh siapa ya cowo pokoknya itu loh temen lo itu, Yeol"
"Temen gue siapa? temen gue kan bejibun"
"Itu yang rapper itu anak YG apa ya"
"Jaewon?"
"Iya iya si Jaewon. Kemaren gue ketemu mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung