3b - Ketemu mantan

5.7K 405 20
                                    

"Kenapa lo jong sepet amat tuh muka makin buluk tau gak" sambar Suho, sang leader tampan nan bantet tapi kaya tujuh turunan.

Mereka baru saja selesai latihan dan seperti biasa kegiatan mereka bersantai sejenak di ruang latihan SM yang ber-AC itu. Biasalah ngadem dulu.

"Apasih nyet"

"Wede selow bosque ga di elus sama Ital lo semalem? hahaha" tambah Chanyeol yang di ikuti tawa member lain.

Sehun yang tadi asyik dengan iPhone-nya kini ikut nimbrung.

"Berantem lo jong sama Ital? Ada rencana putus ga?"

"Bacot"

"Yaelah canda doang"

Kai mengerucutkan bibir cipokablenya kesal, makin kacau saja moodnya hari ini.

"Utututu uri Jonginie kenapa sih cerita dong sama om?" goda Baekhyun.

"Lo mah tante, Baek"

"Ital lagi ngambek"

"Kenapa?"

"Gue semalem ketemu Jennie di....."

"APAH? HEH LO SELINGKUH LAGI? PUTUSIN ITAL CEPET!!!" ini Sehun yang ngomong.

Kai langsung mengeplak mulut tubir Sehun. Enak aja putus putus baru juga balikan masa iya putus lagi.

"GAK"

"Ya terus?"

"Ya gitu. Au ah gelap"

"Kaya kulit lo jong"

"Serah"

Dddrt ddrtt

Ini iphone keluaran terbaru punya Suho yang bunyi. Tertera nama Soojungnya Jongin disana. Jongin sendiri yang ganti nama Krystal di kontak hp Suho. Dikontak hp semua member Exo mungkin. Bucin emang bucin.

"Ital nelpon" heboh Suho.

Jongin rasanya mau rebut aja tuh hp. Duh kangen banget ga ditelpon ayang semaleman.

"Heh gausah direbut bangsat"

"Hallo tal kenapa?" tanya Suho saat panggilan udah tersambung.

"Emm...oppa lagi ngapain?"

Jongin cemberut. Makin sepet aja tuh muka. Gimana ga sepet? dia dicuekin semaleman eh si ayang malah nanyain kabar cowo lain.

"Abis latihan nih"

"Emm...itu....ada jongin gak?"

Jongin ga jadi cemberut dong. Krystal nelpon Suho buat nanyain dia ternyata.

"Ga ada, tal. Ga keliatan sih" jawab Suho.

"Ih kok gitu. Aku tau Jongin item tapi dia kan masih keliatan"

Member Exo yang lain gigit bibir nahan ketawa. Takut diamuk Jongin ini kalau ketawa.

"Iya iya Jongin doang yang keliatan di mata kamu mah. Kenapa sih nanyain Jongin sama oppa? nelpon sendiri kan bisa"

"Gapapa, lagi ga mood sama dia. Eh oppa, jongin udah makan belum?"

Jongin langsung rebut iPhonenya Suho. Main nyerobot aja. Emang ga ada etikanya ini anak beruang satu.

"Ayanggg aku belum makan yang. Maunya disuapin kamuuu"

Member Exo muntah berjamaah. Ekspresi Jongin sangat merangsang asam lambung mereka untuk naik ke kerongkongan.

"Minta suapin aja sama mantan kamu!"

TUTTTTT

Sambungan dimatikan. Krystal beneran lagi ga mood ini sama Jongin.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang