39 - Kaichun

3.9K 373 45
                                    

Hari ini tidak seperti biasanya, apartemen Kaistal kedatangan tamu istimewa. Keponakan Jongin yang tingkat keimutannya melebihi om-nya itu tengah dititipkan oleh sang mama. Cuma Raeon aja, soalnya Rahee-nya lagi gamau main sama Kaichun.

"Ontyyyy"

Begitu sampai di apartemen Kaistal, Raeon langsung berhambur memeluk Krystal. Mereka emang udah deket soalnya Raeon sama Rahee sering diajakin keluar sama Kaistal.

"Bocah tau aja cewe cantik" dengus Jongin.

Jongin barusan jemput Raeon dari rumahnya, langsung dibawa ke apart. Kalau dibawa ke mall ngabisin duit.

"Hallo Raeon"

"Onty kiss" pinta Raeon sambil nunjuk pipinya. Minta dicium Krystal.

Jongin mendengus, ini ponakannya baru ketemu juga langsung minta cium. Calon buaya nih. Ya sama sih kaya om-nya.

"Raeon no!! Onty punya Kaichun"

Jongin melukin Raeon, dia ngehalangin tuh anak supaya ga kiss-kiss Krystal sembarangan. Posesif bangat om.

"Ih Jongin aku juga mau kiss Raeon"

Krystal nyium Raeon gumush. Diuyel-uyel tuh anak bikin Raeon kegelian.

"Kaichun kiss" pinta Jongin pada Krystal.

"Kaichun no!!! Leon yesss" ledek Raeon sambil goyangin jarinya ke kiri kanan tanda ga boleh.

"Yee ini kan onty punya Kaichun, jadi Kaichun yes"

"No!!! Onty Leon"

Raeon melukin Krystal bikin cewe itu ketawa sementara Jongin cemberut. Ini si Raeon, malah mau ngerebut Krystal dari Jongin. Hmm tidak bisa dibiarkan.

"Onty punya Kaichunnnn"

Jongin ikut meluk Krystal dari belakang sementara Raeon meluk Krystal dari depan. Krystal ketawa direbutin dua cowo ganteng nih.

"Aduhh aduh ini onty direbutin cowo-cowo ganteng"

"Leon antengggg"

"Kaichun lebih ganteng"

"No!!! Leonnn"

"Iya Leon paling ganteng deh"

Krystal menutup perdebatan sengit itu dengan memilih Raeon sebagai yang terganteng. Jongin mah apa atuh cuma remahan chitato.

***

"Leon aaaaa"

Raeon bersiap menerima suapan dari Krystal eh tapi malah masuk ke mulut Jongin. Raeon langsung jerit dong.

"Kaichunnnnn"

Jongin ketawa puas banget. Emang usil nih om satu.

"Jongin ih ini anaknya nangis"

"Kan aku juga mau disuapin kamu yang"

"Kaichun udah becal ga boweh suapin. Leon boweh"

Raeon dorong Jongin yang sekarang duduk disampingnya. Jadi mereka tuh lagi makan di depan tv soalnya Raeon mau makan sambil nonton tayo.

"Ya boleh dong, kan onty punya kaichun"

Jongin melukin Krystal lagi bikin Raeon mewek. Raeon tuh suka bangat sama Krystal katanya ontynya tuh cantik bangat. Jadi kalau Jongin lagi melukin Krystal tuh anak suka mewek.

"Kaichun no peyuk onty"

"Gamau, kaichun kiss onty nih"

Jongin malah makin manasin Raeon dengan nyium pipinya Krystal.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang