Hari ini adalah perayaan Chuseok. Seperti tradisi sebelum-sebelumnya orang Korea merayakan dengan mudik ke kampung halaman. Tidak terkecuali bapak Kim ini. Dia mudik ke Sucheon sambil ngeboyong ibu Jung juga.
Jadi ceritanya tuh Jongin ngajakin Krystal buat main ke rumahnya di Sucheon buat ngerayain Chuseok. Mumpung Krystal udah selesai shootingnya kan jadi dia luang gitu. Krystal sih mau-mau aja. Lagian juga kan sekalian pdkt sama keluarganya mas calon suami.
"Jong mampir beli-beli dulu yuk"
"Mau beli apa yang?"
"Apa kek kue kek buah kek, masa aku ketemu mama kamu ga bawa apa-apa"
"Yaudah mampir supermarket dulu"
Jongin menepikan mobilnya di sekitar supermarket yang mereka lewati. Mereka ini mobilan dari Seoul guys, biar berasa mudiknya tapi ga sampe bawa kardus di atas mobil juga sih.
"Beli apa ya? mama kamu sukanya apa?"
Krystal berjalan disekitar rak berisi kue tradisional.
"Sukanya calon mantu kaya kamu"
"Ishh serius tau"
"Mama aku suka semua"
"Yaudah ambil semua aja kali ya satu-satu ini?"
"Yaudah terserah kamu aja"
Krystal mengambil berbagai macam jenis kue tradisional disitu. Terus dia jalan ke rak buah. Ambil apel, pir, sama anggur.
"Jong ada Raeon sama Rahee juga?"
"Kayanya sih iya yang"
"Beli es krim deh sama snack ringan gitu kali ya? Eh coklat ini kayanya juga enak"
"Angkut aja semua yang satu supermarket kamu beli"
Ya gimana ya ini satu keranjang penuh loh. Jongin aja cape bawanya. Ini Krystal ga cape apa ya.
"Kamu nih ini kan buat keluarga kamu"
"Tapi ga segini banyak juga. Di rumah aku pasti udah banyak makanan kok"
"Iya sih, yaudah tambah es krim aja lah aku ambil beberapa"
Krystal memilih beberapa es krim kesukaannya, kesukaan Jongin, dan kesukaan 2 keponakannya itu. Udah hapal Krystal mah kan udah sering main.
Abis belanja mereka lanjut perjalanan lagi. Ga kerasa setelah beberapa jam nyetir sampai juga. Jongin dan Krystal turun dari mobil dengan membawa barang-barang mereka.
Terlihat Mama Kim menyambut dari balik pintu.
"Eh calon mantu mama udah dateng"
Mama Kim menyalami Krystal dengan cipika-cipiki.
"Anak mama juga dateng ini loh"
Jongin dari seberang menyahut, merasa kedatangannya tidak disambut.
"Bodo amat"
Jahat amat Mama Kim.
"Ma ini ada oleh-oleh"
"Kamu nih pake bawa ginian segala. Yaudah ayo masuk Krystal. Jongin itu barang-barangnya dibawain"
"Iya nyonyaaaa"
Jongin bersungut-sungut dibelakang sambil bawa barang belanjaan juga tas agak gedean. Kan Kaistal mau nginep ini. Emang mamanya kalau udah ketemu Krystal berasa anak sendiri cuma babu.
"Makasih loh Krystal udah mau kesini padahal lagi sibuk shooting ya sayang?"
"Engga kok ma, udah selesai shooting kebetulan jadi masih libur"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung