Jongin makin ndusel aja sama Krystal. Cuaca lagi dingin banget. Emang enaknya tuh ndusel sama pasangan ehehe. Mereka berdua lagi cuddle di sofa bed ruang tengah.
"Yanggg dingin"
"Nyalain penghangat ruangannya, Jong"
"Maunya yang alami aja hehe"
"Apasih kamu tuh pasti lagi mikir jorok ya"
Krystal udah mewanti-wanti soalnya Jongin udah grepe-grepe aja tuh tangannya di perut Krystal.
"Hehe pengen yanggg"
"Apa?"
"Kamu kaya gatau aja"
Jongin makin meluk Krystal dari belakang. Wajahnya udah ndusel aja ke lehernya Krystal sambil dikecupin. Tangannya Jongin juga udah ngeremes-remes aja tuh.
"Jonginhhhh"
Jongin balikin tubuh Krystal terus langsung diciumin aja tuh bibir sampe bengkak. Lidahnya Jongin masuk ke mulut Krystal, ngajak main silat lidah.
Tangannya Jongin juga udah bukain kancing piyamanya Krystal. Langsung aja tuh diremes nenennya Krystal sambil dipilin-pilin putingnya. Krystal tuh kadang kalau di apartemen ga pernah pake bh, biar gampang kalau mau nenenin Jongin.
"Ahhh Jongghhhh"
"Udahhh eummhhh" desah Krystal.
Jongin mah malah makin gencar. Sekarang dia udah pindah jadi ngemutin putingnya Krystal. Dijilatin dulu tuh benda kecil mungil favoritnya Jongin abis itu digigitin pelan. Bikin Krystal ngilu tapi enak banget. Emang mulutnya Jongin tuh dewa banget.
"Ahhh jonginhhh isepinnn"
Krystal ga tahan. Dia pengen Jongin ngisep putingnya keras ga cuma digigitin kecil aja. Makin aja tuh di kekepin kepalanya Jongin sama Krystal.
Jongin nurutin permintaan sang pujaan hati buat ngisepin nenennya dia. Udah disedot-sedot aja tuh putingnya Krystal yang kiri. Yang kanan dimainin pake jarinya Jongin sampe keras banget. Sumpah ini Krystal horny banget cuma diisepin gitu.
"Jongghh bentarrhhh ahhhh"
Krystal mau ngomong tapi gabisa karena saking enaknya. Jongin ngelepasin puting Krystal yang kiri ganti ngisep yang kanan. Udah bengkak aja tuh niplenya Krystal.
Abis itu Jongin ngeremesin dua nenenya Krystal. Ditangkup abis itu dikecupin sama dia. Dagingnya digigitin juga. Kenyel banget katanya Jongin suka ehehehe.
"Jonghhh akuhhh ahhh"
Jongin nyiumin perutnya Krystal yang ada absnya itu. Sama kaya punya dia cuma punya Krystal ga terlalu kotak sih. Dibuka celana piyamanya Krystal. Dikecupin tuh kakinya Krystal dari ujung jempol sampe ke paha.
Ditariknya celana dalam Krystal turun tapi gerakan Jongin terhenti.
"Yangggg kok ada pembalutnya?" tanya Jongin.
Krystal bangkit dari posisinya yang tadi tiduran.
"Aku lagi mens"
"Yanggggg"
Jongin mendesah kecewa.
"Kamu kok ga bilang dari tadi sih"
"Aku tadi mau bilang tapi kamunya malah nerusin"
Jongin udah manyun-manyun aja. Ini dia udah horny juga. Itu si uwu udah meronta-ronta minta dicelupin eh malah Krystal lagi dapet. Terpaksa deh abis ini main sendiri di kamar mandi.
"Tau ah ini aku udah terlanjur bangun tau" sungut Jongin.
Jongin bangkit dari duduknya, berniat mau ke kamar mandi. Menyelesaikan hajat yang belum tuntas. Tapi tangannya dicekal sama Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung