55x - Flashback

3.3K 415 82
                                    

Juni 2019

"Aku nyerah, kamu bisa pergi semau kamu"

Krystal mencelos mendengar penuturan Jongin. Ini beneran? Jongin nyerah sama dia.

"Apa?" tanya Krystal dengan suara agak bergetar.

"Aku nyerah, tal. Aku nyerah. Buat apa sih aku merjuangin kamu kalo kamunya ga mau diperjuangin?" ujar Jongin dengan sedikit emosi.

Krystal mengepalkan tangannya berusaha agar emosinya tidak tersulut.

"Berjuang? kamu bilang berjuang hah? berjuang dari mana segini udah nyerah?", pada akhirnya tetep emosi juga.

"Aku nyerah karena kamu juga udah milih cowo lain. Jadi buat apa aku merjuangin kamu terus? sia-sia"

"Cowo lain apa sih?"

"Jaewon, ga usah pura-pura gatau"

"Jaewon? kapan aku milih Jaewon?"

"Kamu nolak aku kemarin, gara-gara dia kan?" tuduh Jongin.

"Apa sih? kenapa kamu main nuduh ga jelas. Jaewon ga ada sangkut pautnya"

Krystal mengelak. Seenaknya aja Jongin nuduh.

"Terus yang aku lihat itu apa? kamu nolak aku dan paginya kamu malah pelukan sama dia di depan apartemen. Itu udah cukup jelas"

"Hah? jadi itu? cuma karena aku pelukan sama dia?"

"Haha, kalo ga tau tuh tanya jangan asal nuduh. Jaewon bakalan pergi ke US dan itu cuma salam perpisahan. Lagian ga ada salahnya aku pelukan sama dia, status aku single, ga terikat. Sedangkan kamu, kamu bahkan pelukan sama Jennie di Paris saat status kita masih pacaran" lanjut Krystal.

"Kenapa sih kamu selalu ungkit-ungkit masalah itu lagi hah?"

Jongin kembali emosi, dia ga terima kesalahannya diungkit terus seolah itu adalah sesuatu yang tak termaafkan. Tapi ya emang tak termaafkan sih harusnya.

"Karena itu yang bikin hubungan kita hancur, yang bikin hati aku hancur, dan yang bikin kepercayaan aku sama kamu hancur. Kamu tau ga sakitnya diselingkuhin hah? saat aku udah nyerahin seluruh yang aku punya, hati aku, tubuh aku, kepercayaan aku. Tapi kamu ngerusak gitu aja. Itu yang ngebuat aku nolak kamu bukan karena Jaewon"

"Dan sekarang dengan bodohnya aku mencoba buat percaya lagi sama kamu. Tapi disini kamu bilang nyerah?"

Krystal emosional banget ngomongnya udah kaya bintang tamu Uya Kuya. Untung nih depan ruang latihan sepi. Coba kalo ada Komo pasti udah dipanggilin monitor monitor itu.

Jongin mendengarkan omongan Krystal seksama, berusaha memahami dengan otak minimalisnya.

"Tal kamu-----"

"Kamu bohong Jong kamu bohong mau bikin aku percaya lagi, kamu bohong ga akan ninggalin aku lagi hiksss"

Krystal udah mulai mewek aja. Dia tuh emosional banget kalau masalah Jongin.

"Krystal--"

"Sekarang aku juga bakalan nyerah buat mencoba percaya sama kamu. Kita emang udah ga cocok. Jadi buat apa saling mencoba? kita jalan masing-masing aja" ujar Krystal pada akhirnya.

Krystal fikir tadinya dia akan ngasih kesempatan Jongin. Dia udah mikirin itu. Tapi ternyata Jonginnya mau nyerah. Jadi buat apa lagi?

Krystal berjalan meninggalkan Jongin yang cuma diem mencerna kata-kata Krystal.

Jadi intinya Jongin cuma salah paham. Krystal ga jadian sama Jaewon. Dan tadi Krystal bilang apa? dia mencoba buat ngasih kepercayaan ke Jongin lagi. Itu artinya Krystal milih Jongin kan? tapi Jongin malah mau nyerah. Bego.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang