55r - Flashback

2.4K 360 106
                                    

April 2019

Krystal nyuapin es krim ke Raeon. Sekarang Krystal, Jongin, dan Raeon udah duduk di salah satu meja di cafe SM. Udah kaya keluarga bahagia aja mereka tuh.

 Udah kaya keluarga bahagia aja mereka tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Raeon aaaa"

Krystal menyuapi Raeon dengan es krim. Raeon mangap buat menerima suapa tante cantiknya itu. Tapi si om malah ikutan.

"Kaichun aaaa juga"

Jongin udah mangap-mangap aja minta disuapin. Krystal melengos aja.

"Males"

"Ih onty kok jahat sama Kaichun? kan Kaichun mau juga"

"Kaichunnn noooo"

Raeon langsung ngekepin cup es krimnya. Menjauhkan dari mahluk gede berkulit tan didepannya itu.

"Raeon jahat nanti ga Kaichun ajak main lagi"

"Bialin, Leon mau main cama onty"

"Gaboleh, onty punya Kaichun"

"NOOOO"

Raeon tau aja kalau onty Krystal udah bukan punya Kaichun lagi.

"Jongin ih udah jangan gangguin Raeon makan lagi"

"Kan aku mau es krim juga yanggg"

"Eh maksudnya tal, maaf kebiasaan hehe" lanjut Jongin sambil cengengesan.

Krystal cuma diem aja, malu dia. Ciee terjebak nostalgia sama mantan terindah. Bentar lagi otw kali kedua pada yang sama nih. Biar sama indahnya.

"Beli sendiri sana" ucap Krystal setelah beberapa saat diem aja, salting tuh.

"Tapi makannya disuapin kamu ya?"

"Ga punya tangan?"

"Punya, yang ga punya tuh pacar hehe"

"Oh, tapi kalo gebetan banyak"

"Ada satu doang, nih depan mata"

"Apasih"

Makin pinter aja Jongin ngalusnya bikin Krystal jadi jedug-jedug lagi. Tapi Krystal buru-buru ngalihin perhatiannya dari Jongin. Dia udah janji sama diri sendiri buat ga kemakan bujuk rayu buaya gosong itu lagi.

"Rahee ga ikut kesini?" tanya Krystal, menanyakan satu lagi keponakan Jongin.

"Lagi ke acara ultah temennya katanya"

"Oh"

"Kenapa nanyain Rahee?"

"Ga, kangen aja sih"

"Kalo sama Kaichun kangen ga?"

Masih aja dilanjut acara ngalusnya nih si bapak.

"Gak"

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang