28a - Ekspektasi

4.4K 358 55
                                    

Jongin membuka matanya karena terganggu dengan suara berisik dari arah dapur. Ia semaleman tidur di sofa jadi suara dari dapur kedengeran banget karena emang jarak antara ruang tengah dan dapur itu dekat.

"Hoekkk"

Krystal memuntahkan isi perutnya ke wastafel di dapur. Tadi rencanya dia mau masak buat sarapan eh tapi perutnya mual jadilah ia muntah.

"Yang?"

Jongin menghampiri Krystal yang lagi nyender di pantry, lemes banget abis muntah.

"Kamu kenapa yang?"

"Gatau, enek banget perut aku mungki----hoeekkk"

Krystal kembali muntah lagi membuat Jongin khawatir aja.

"Yang jangan-jangan kamu hamil?"

Jongin menduga-duga. Biasanya kan kalau di film-film yang dia tonton itu kalau cewe hamil suka muntah-muntah.

"Ngaco ah kamu"

"Ya kan bisa jadi, yang. Aku akhir-akhir ini kan jarang pakai pengaman"

"Tapi aku minum pil"

"Bisa aja kan pil nya ga bekera terus kamu hamil"

"Engga mungkin aku tuh paling masuk angin aja"

"Cek ke dokter ayo"

"Ngapain?"

"Ngecek lah kamu hamil apa engga"

"Ga us----Jonginnnnn"

Krystal udah digendong aja sama Jongin bikin gadis itu meronta-ronta. Jongin mah tetep gendong sampai kamar. Di ambilnya coat untuk Krystal juga untuk dirinya sendiri.

"Pokoknya cek, aku gasabar pengen jadi papa kim"

"Jong aku tuh ga---"

"Ayok yanggg"

Jongin keliatan seneng banget mau punya baby. Sementara Krystal gatau, dia bingung hamil atau engganya. Kalau hamil beneran pasti langsung geger nih dunia perkpopan.

***

"Jadi gimana noona?" tanya Jongin pada dokter yang tadi memeriksa Krystal.

Dokter Cha ini temen kakaknya Jongin jadi mereka udah akrab dan bakal aman kalau Krystal periksa disitu.

"Krystal hanya masuk angin, Jong"

Krystal mencebik, "Bener kan, ga percaya sih" gumamnya.

"Jadi Krystal ga hamil?" tanya Jongin memastikan.

"Engga"

Yahh. Jongin kecewa. Penonton kecewa.

Padahal kan Jongin udah seneng banget tadi ngira Krystal hamil. Dia bentar lagi bakal punya baby. Kan Jongin ini suka sama anak-anak. Makanya dia pengen cepetan punya sendiri juga.

"Tapi tadi Krystal muntah-muntah"

"Krystal kemarin makan apa aja?" tanya dr. Cha.

Krystal sedikit mengingat, "Aku kemarin makan...eumm kripik kentang, coklat, sama tiga es krim"

"Tiga box" tambah Jongin.

"Iya tiga box"

"Pantesan, karena pola makan yang tidak biasa jadi ada reaksi di sistem pencernaan hingga membuat Krystal muntah"

"Tapi Krystal jadi moodyan, dia juga jadi aneh"

"Jadi aku moodyan dan aneh di mata kamu?" sungut Krystal.

"Engga, bukan gitu yang. Tapi kamu jadi beda aja ga kaya biasa" bela Jongin.

"Udah udah jangan berantem. Mungkin Krystal lagi ada masalah?" tanya dr. Cha

Krystal mengangguk, "Sedikit sih, eonnie. Aku lagi ada project drama baru nah kemarin aku baru selesai satu film. Nah dari tokoh di film sama di drama itu beda kan jadi aku lagi agak stress aja buat mendalami karakter buat drama nanti"

"Tuh dengerin, Jong. Pacar kamu lagi ada masalah bukannya dibantuin malah dihamilin"

"Ya kan Krystal ga cerita"

"Maaf ga sempet cerita"

Krystal jadi merasa bersalah. Gara-gara dia stress Jongin jadi mikir yang aneh-aneh.

"Lagian kalian ini masih muda. Lagi di puncak karir. Kalau main hati-hati pake pengaman ya" nasihat dr. Cha

"Iya noona"

"Nikahin Krystal dulu baru hamilin dia"

"Iya noona bawel"

"Ga sopan banget sih kamu masa ngatain dokter bawel"

"Ya emang noona bawel" ledek Jongin.

"Krystal kok mau sih sama cowo nyebelin kaya kamu"

"Kan aku ganteng"

Dr. Cha mandang jyjyq ke arah Jongin. Dari dulu adik sahabatnya ini ga berubah. Masih tetap narsis dan nyebelin.

"Yaudah kami pulang dulu ya, noona"

"Iya, Krystal nanti ke apotek dulu ya beli vitamin yang udah aku resepin"

"Iya, eonnie"

***

Di mobil suasana masih hening. Dari tadi Jongin dan Krystal cuma diem aja. Jongin yang masih kecewa karena harapannya sia-sia. Dan Krystal yang masih merasa bersalah pada pacarnya.

Ya gimana lagi, Krystal ga hamil kan emang bukan salah dia. Dia tadi udah bilang kalau cuma masuk angin, Jongin aja ga percaya. Lagian dia itu rutin minum pil pencegah kehamilan jadi meskipun Jongin keluar di dalem berkali-kali tetep aja ga bakal jadi.

Bukannya Krystal ga mau hamil, cuma kan mereka ini masih muda. Karir mereka masih panjang. Jongin sedang naik-naiknya bersama Exo dan SuperM. Dan Krystal sedang banyak tawaran akting.

Kalau Krystal hamil bukan hanya karir mereka yang mungkin akan turun tapi mereka juga akan menyakiti para fans. Exo-l sudah dikejutkan dengan berita pernikahan dan kehamilan calon istri Chen. Ini masa mau ditambahin berita kehamilan Krystal. Heboh nanti.

"Jong" panggil Krystal.

"Hmm"

Jongin masih fokus sama jalanan. Dia lalu membelokkan mobilnya ke arah apartemen, memarkirkannya di basement.

"Maaf"

Krystal memulai pembicaraan saat mereka sudah berhenti.

"Buat apa minta maaf kamu ga salah"

Nada bicara Jongin masih kentara bahwa dia kecewa.

"Jong aku tadi kan udah bilang kalau aku engga hamil kamunya aja ga percaya"

"Iya emang aku yang salah kok. Aku yang terlalu berekspektasi tinggi. Mungkin cuma aku disini yang pengen punya anak. Kamu engga!!!"

"Jongin bukan gitu"

"Udahlah aku cape. Aku masuk duluan"

Jongin keluar dari mobil kemudian menutup pintunya kencang. Krystal sedikit tersentak. Ternyata sekecewa itu Jongin.














TBC

Kan aku bilang apa jangan suuzon ya mba ital tuh ga hamil wkwk. Jan lupa followwww!!!!

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang