24 October 2018
Krystal membuka matanya. Dia baru aja bangun tidur. Ini adalah hari ulang tahunnya. Hari ulang tahun pertama tanpa Jongin selama beberapa tahun terakhir. Biasanya di malam pergantian usinya itu, Jongin menyiapkan pesta kecil untuk Krystal. Entah cuma sekadar kue tart dengan hadiah sederhana. Atau makan malam romantis.
Tapi semalam tepat pukul 0.00 tidak ada Jongin di sisi Krystal. Tidak ada kue tart kecil berhias lilin dengan nyanyian selamat ulang tahun dari Jongin. Tidak ada olesan krim dipipinya yang sengaja dibuat Jongin. Tidak ada malam yang panas dengan ciuman dan penyatuan tubuh mereka. Semua kosong. Krystal sendirian. Jongin sudah pergi.
Semalam Krystal tidak melakukan perayaan apapun. Entah itu dengan Jessica atau teman-temannya. Dia memang sengaja ingin di apartemen saja. Apartemennya dengan Jongin. Dia semalam bahkan menangis sambil memeluk baju Jongin. Menyedihkan. Terlihat sangat bucin. Tapi memang kenyataannya begitu.
Krystal mengecek hpnya, berharap ada pesan singkat dari Jongin sekadar mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi nihil. Tidak ada satupun. Tentu saja karena Krystal memblokir nomor Jongin jadi tidak ada notif dari Jongin yang masuk.
Krystal melihat timelinenya. SM telah mengeluarkan teaser milik Jongin di album baru Exo. Di hari ulang tahunnya.
Krystal tersenyum, senyum miris tepatnya. Dia merasa sangat menyedihkan. Harusnya dia sekarang berada disisi Jongin. Memberi kata semangat untuk comebacknya. Tapi apa? sudah ada orang lain yang melakukannya. Jongin tidak butuh Krystal lagi. Mungkin sekarang Jongin sudah bahagia dengan Jennie.
Seminggu sejak putus, Krystal jadi murung. Banyak melamun. Tidak nafsu makan. Dia makin kurus. Matanya sudah bengak. Rasanya air matanya sudah mau kering tiap malam menangisi Jongin.
Jongin juga tidak kembali ke apartemen mereka lagi. Lagian Krystal pikir untuk apa Jongin kesini? Mungkin saja dia sudah beli apartemen baru, dengan pacarnya yang baru mungkin. Makin nyesek aja Krystal mikirin itu.
Krystal bangun dari posisinya, dia ingin ke dapur. Tenggorokannya kering. Ketika membuka pintu kamar, ada Jongin disana. Berdiri memandangi pintu kamar mereka.
"Tal" panggil Jongin.
Krystal udah mau nutup pintu aja tapi dicegah oleh Jongin.
"Krystal dengerin dulu"
"Kamu mau apa sih?"
"Please kita butuh ngomong"
"Ga perlu! aku ga mau ketemu kamu"
"Tal jangan gini aku ga mau putus"
"Tapi aku mau putus"
"Krystal please bentar aja ya kita ngomong"
Jongin masih mohon-mohon buat bisa ngomong sama Krystal. Tapi Krystal gamau. Dia ngedorong pintu kamar sekuat tenaga. Dan akhirnya udah ketutup, dia langsung kunci.
"Pergi!!! aku ga mau ketemu kamu"
"Tal, jangan kaya gini. Aku kangen sama kamu"
Jongin senderan di pintu kamar, sambil ngetokin tuh pintu.
"Bullshit!!! pergi Jong pergi!!!"
Jongin akhirnya nyerah. Mungkin Krystal butuh waktu. Tapi berapa lama?
"Oke, aku pergi. Tapi sebelumnya aku mau ngucapin selamat ulang tahun. Happy birthday, klee! Aku sayang kamu"
Setelah itu Jongin beneran pergi. Krystal nangis lagi. Cape banget dia nangis terus. Kenapa si Jongin tarik ulur begini. Kalau emang dia sayang, ga seharusnya dia duain Krystal. Ini udah ketahuan selingkuh malah bilang sayang sayang pala lu jajargenjang.
Krystal ngebuka pintu kamarnya, Jongin beneran udah pergi dari sana. Krystal ngambil kotak yang ada di depannya. Hadiah dari Jongin.
Dia buka isinya, coklat kesukaan Krystal. Ada note juga disana.
Happy birthday, klee!
Krystal nangis lagi. Dia bingung Jongin tuh maunya apa? Kalau mau pergi, yaudah pergi aja. Ini kenapa pake kesini, ngasih coklat, ngucapin selamat ulang tahun, bilang sayang. Seolah dia masih ngarepin Krystal. Sebenernya Jongin mau Krystal apa Jennie? Harusnya dia tegas jadi cowo. Jangan dua-duanya diembat. Maruk banget.
***
Krystal pergi ke dorm Fx buat ngerayain ultahnya sama para member. Victoria bahkan pergi ke Korea buat kumpul bareng ngerayain. Disaat momen bahagianya, Krystal malah sedih.
"Kenapa tal kok sedih gitu kan lagi ulang tahun?" tanya Victoria.
"Baru putus dia sama temsek" jawab Amber.
"Putus?"
"Iya temsek selingkuh. Ga ada otak emang tuh orang. Bidadari kaya gini kok diselingkuhin"
Amber berapi-api maki-maki Jongin. Dia gemes banget bisa-bisanya Jongin selingkuh. Krystal tuh kurang apa?
Victoria langsung meluk Krystal, terus dielus sama dia kepalanya. Victoria tau pasti maknaenya lagi sedih banget. Sampai diem aja ga manja kaya biasanya.
"Sabar ya baby Jung. Kamu pasti dapetin yang lebih baik dari Jongin"
"Iyelah pasti. Yang ngantri Krystal tuh banyak ya. Sapa sih tu si temsek sok kecakepan banget anjirrr. Udah item buluk pesek gatel kang selingkuh buaya darat bajingan"
"Mber sabar mber"
Luna ngelusin pundak Amber. Ini yang diselingkuhin Krystal kok Amber yang marah-marah.
"Heh gue ga rela ya maknae gue disakitin kaya gini"
"Hiksss hikss"
Krystal nangis lagi. Bikin tiga member Fx yang lain langsung bingung. Kenapa nih anak?
"Loh tal kok nangis?" tanya Luna.
"Iya kenapa baby? jangan nangis lagi dong udah Jongin gausah dipikirin ya" Victoria menambahi masih sambil memeluk Krystal.
"Iya tal jangan nangisin si buaya gosong itu ya. Udah abis ini lo cari cowo lain yang bening seperti tanpa kaca. Noh si Sehun boleh tuh"
"Amber diem dulu"
Luna nabok Amber, gabisa diem tuh anak. Ini Krystal lagi nangis malah disuruh nyari cowok.
"Guyyss makasih ya"
Krystal natap ketiga temen segrubnya itu sambil berkaca-kaca
"Buat apa tal?"
"Makasih udah ada saat aku lagi sedih. Aaa sayang banget sama kalian"
Krystal meluk semua member. Dia nangis lagi. Kali ini nangis karena terharu temen-temennya baik banget udah berusaha ngehibur dia.
"We love you too baby Jung"
TBC
Aaa kangen bangat sama fx :)) enaknya Jongin diapain nih wkwk. Jan lupa voment + follow yaww!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung