35 - Papih

4.4K 339 18
                                    

Krystal gigit bibirnya nahan desahan. Itu Jongin nenennya ga nyante bikin Krystal pengen desah aja. Tapi tidak mungkin dong, ini dirumah. Bisa mati dia sama Jongin kalau sampai papihnya tau.

"Jonghhh" rintih Krystal lirih.

Jongin malah makin kuat nyedotnya. Tangannya yang satu mainin dada Krystal yang sebelah.

Jadi tadi itu ceritanya Jongin kebangun terus mau ke dapur ambil minum. Eh Krystal juga ke dapur nah terus diajakinlah sama Krystal buat ke kamar aja. Soalnya tadi Jongin nyosor dia di dapur kan kalau papihnya lewat bahaya.

"Eumhhh"

Krystal berusaha buat ga desah. Diremasnya rambut Jongin, sambil tangannya nyengkram bahu pacarnya itu.

Tok tokkk

Pintu kamar Krystal diketuk bikin dua sejoli yang lagi asik itupun sedikit terkejut ga sedikit sih tapi banyak.

"Sayang udah tidur belum?"

Itu suara papih Krystal. Jongin langsung lepasin nenennya. Anjir ini lagi enak juga malah digangguin sama papa mertua. Jongin langsung belingsatan bingung dia kalau ketahuan mati sudah.

"Yang gimana nih?" tanya Jongin lirih.

Krystal benerin piyamanya yang berantakan karena ulah Jongin. Dia juga bingung mau ditaruh dimana itu si Jongin.

"Klee udah tidur belum?"

"Udah pihhh"

Krystal membekap mulutnya sendiri. Bego banget sih refleknya. Malah ngejawab lagi bukannya diem aja.

"Kok bisa jawab papih?"

"Belum pih maksudnya" jawab Krystal lagi.

"Emm kamu ngumpet di lemari sana"

Jongin langsung lari masuk lemari. Sempit banget gila. Tapi wangi, wanginya Krystal yang bikin Jongin ketagihan.

Krystal berjalan ke pintu buat bukain papihnya.

"Kenapa pih?"

Papih Jung melihat ke arah dalam kamar anak bungsunya itu. Seperti mencari sesuatu.

"Kamu belum tidur?"

"Udah mau tidur tadi, papih kesini"

"Sorry baby papih ganggu kamu. Tapi kamu ga lagi sama Jongin kan?"

Krystal ketawa cangung, "Haha ya engga lah pih"

"Jongin tidur di kamarnya?"

"Iyalah"

"Kok ga ada?"

"Hah?"

"Tadi papih lewat kamarnya kebuka, ga ada dia di kamar"

Dalam hati Krystal merutuki kebodohan pacarnya itu. Kenapa kamarnya ga ditutup coba, bego banget.

"Ah itu Klee baru inget tadi Jongin katanya mau ngambil barangnya di hotel dulu"

"Ga bilang sama papih?"

"Dipikir papih udah tidur"

"Oh gitu, papih pikir Jongin diem-diem ke kamar kamu"

"Haha ya engga mungkin lah pih haha"

Krystal berusaha ketawa walaupun ga lucu, biar ga gugup aja.

"Yaudah papih balik tidur ya sayang"

Papih Jung nyium kening Krystal abis itu berlalu masuk ke kamarnya lagi. Lagian papihnya kenapa kebangun jam segini coba. Fyi aja ini jam dua malem.

Setelah dirasa papihnya itu balik, Krystal masuk ke kamar. Dibukanya lemari tempat Jongin sembunyi. Dan ternyata Jongin lagi tidur sambil ngeringkuk kaya koala.

"Ckck emang dasar tukang tidur"

Krystal gelengin kepalanya, ga nyangka se-ngebo itu pacarnya.

"Jongin bangun"

Bukannya bangun Jongin malah narik Krystal buat ikut masuk ke lemari. Lemarinya Krystal sempit, jadi Krystal duduknya di pangkuan Jongin. Mencari kesempatan dalam kesempitan.

"Jongin nakal banget sih"

Jongin buka matanya sambil nyengir, "Hehe yang kayanya enak deh di lemari sempit-sempitan"

Krystal nabok bahu Jongin, "Kamu nih, hampir ketahuan papih juga"

"Kan hampir, belum ketahuan"

"Udah sana balik kamar"

"Tidur sini ajalah"

"Kamu mau ketahuan papih?"

"Ya engga"

"Ya udah sana"

Dengan berat hati Jongin bangkit dari posisinya. Sambil manyun-manyun gegara jatah nenennya keganggu terus malam ini harus pisah ranjang sama Krystal.

"Yaudah aku pergi ya"

"Iya"

"Jangan kangen aku"

"Iya"

Jongin menoleh ke Krystal.

"Cium dulu"

Krystal senyum kecil. Dasar Jongin nih bisa aja ambil kesempatan. Di kecupnya bibir Jongin yang cipokable itu oleh Krystal.

Cup

"Good nite, jonginnie"















END

Ga ngerti jalan ceritanya wkwk. Maap ya update lama lagi sibuk bangat. Jan lupa vote + komennnn










Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang