February 2019
Mantan
tal maaf buat yang
kemarinread
Krystal cuma ngeread aja pesannya Jongin. Maaf buat yang kemarin yang mana. Kesalahan Jongin tuh banyak. Kemarinnya tuh kemarin pas, kemarin banget, kemarin-kemarinnya lagi, apa kemarin yang kemarinnya lagi.
Lagian tuh anak masih nanya? Jelaslah Krystal ga mau maafin. Bukan ga mau, males aja, ya sama aja sih.
Jaewon
tal boleh ketemu?Krystal langsung naruh hpnya lagi. Mampus kenapa pake dia read sih, harusnya jangan dulu lah. Ini pasti Jaewon mau nagih jawabannya yang kemarin. Aduh gimana dong? Terima ga nih?
"Aduh jawab apa gue?"
"Tau ahhhh"
Krystal guling-gulingin badannya di kasur. Jaewon oh Jaewon kenapa kau bikin pusing? Macemane Krystal tak pusing, katak panggil hujan katak panggil hujan. Maaf salah server.
Krystal
bolehJaewon
oke, nanti sore
aku jemput yaKrystal
iyaKrystal akhirnya mutusin buat ketemu Jaewon. Lagian ga ada gunanya menghindar. Dia tetep harus ngasih keputusan ke Jaewon kan?
***
"Mau kemana lo?" tanya Chanyeol saat lihat Jongin udah rapi mau pergi.
"Ketemu Krystal"
"Emangnya doi mau ketemu lo?"
"Bangsattt"
Chanyeol ketawa lihat wajah asemnya Jongin. Bener juga kata Chanyeol, emang Krystal mau ketemu Jongin? Lagian nih ya Jongin tuh mau ke tempat Krystal mau minta maaf, soalnya tadi si mbak di chat di read doang. Biasa di read doang sih.
"Heh lo masih deketin Ital?"
"Kenapa engga? gue jomblo, doi jomblo"
"Yakin Ital jomblo?"
"Lo gausah bikin gue insyiyur gitu ogeb"
"Lo yang ogeb INSEKYUR BUKAN INSYINYUR"
"Yaelah beda dikit"
"Serah lo tau ah sono pergi"
"Dih ngusir"
"Bodo! pegi lo"
Akhirnya Jongin pergi karena tendangan si madunnya Chanyeol. Jongin beneran ke apartemen Krystal, yaiyalah ga mungkin dong nyasar ke apartemennya Jennie. Kan Jennie tinggal di dorm, kok Jongin tau? ya orang dulu biasa antar jemput. Ye ga mas?
Belum sempet masuk, Jongin udah lihat aja tuh mobilnya Jaewon keluar dari area apartemennya Krystal. Kayanya sama Krystalnya juga deh. Dibuntutin tuh sama Jongin. Lagaknya kaya dispatch aja nih si mas, biasanya juga yang jadi sasaran pembuntutan dispatch.
Mobil Jaewon masuk ke salah satu restoran. Jongin ngikutin. Krystal sama Jaewon turun terus masuk ke restoran itu juga. Masih diikutin.
Untung aja Jongin bawa masker sama topi, jadi kan bisa nyamar. Jongin duduk di pojokan agak deket sama mejanya pasangan itu eh pasangan apa bukan nih?
"Tal"
Jaewon memulai pembicaraan. Krystal dari tadi degdegan beneran deh. Ini dia kaya lagi mau diintrogasi.
"Jadi gimana?"
"Gimana apanya?"
Krystal berusaha muter-muter, namanya juga cewe, ga to the point sukanya, yang ribet. Kan prinsip cewe tuh kalau ada yang ribet kenapa harus yang simple? kalau ada yang susah kenapa harus yang gampang?
"Kamu mau ga jadi pacar aku?"
Jaewon nembak Krystal lagi, untuk yang kedua kalinya.
Sementara itu di meja seberang sedang terjadi pergolakan batin. Pengen rasanya Jongin nyamperin tuh meja terus bawa kabur Krystal. Tapi takut kejadiannya kaya kemarin lagi, nanti Krystal makin benci sama dia.
"Jae"
"Ya?"
"Aku---akuuu---"
"Tal?"
Krystal majuin tanggannya buat ngeraih tangan Jaewon, dia genggam tangan itu. Semua perlakuan Krystal tak luput dari pandangan Jongin. Sumpah ini cekit-cekit di hatinya Jongin udah berubah jadi cekot-cekot.
"Aku nyaman sama kamu, Jae. Aku sayang sama kamu"
Udah cukup. Jongin gabisa denger lagi. Kayanya Jongin tau apa jawaban Krystal. Dia buru-buru pergi dari sana. Jongin ga sanggup denger Krystal bilang 'iya' sama Jaewon. Jongin ga sanggup lihat Krystal jadi milik orang lain, di depan matanya. Jadi gini rasanya jadi Krystal dulu ya. Sakit banget ternyata.
Jongin sekarang udah pergi dari restoran tadi. Dia melajukan mobilnya, entah kemana. Dia gatau. Jongin gatau mau pergi kemana. Ga ada tempat tujuan lagi, dia merasa ga punya rumah lagi. Karena rumahnya adalah Krystal, tapi Krystal memilih pergi.
Jongin mencengkram setirnya kuat, dia menekan gas, ngebut-ngebutan bisa jadi sangat menyenangkan sekarang. Rasanya Jongin pengen nabrakin diri aja deh. Biarin dia kecelakaan aja. Biarin dia mati aja.
"Arghhhhhh"
Jongin terus-terusan teriak kenceng dalam mobilnya. Mobilnya juga masih ngebut, nyalip sana-sini. Klakson dari orang-orang juga udah memekakan telinganya. Tapi Jongin ga peduli. Dia butuh ketenangan sekarang.
Dan sekarang Jongin sampai disini. Disebuah bar elit di tengah kota. Mungkin alkohol bisa menghilangkan Krystal sejenak dari pikirannya. Sejenak saja, bersamamu mengenang asmara kita. Tolong jangan nyanyi. Biarin Jongin galau dulu, jangan diganggu.
TBC
Hari ini double up buat nemenin ngabuburit ni. Maap yang ini pendek. Jan lupa voment + follow ya!!!
Jadi gimana? perlu jadian ga Jaewon sama Ital?🌚
Duo maknae sedang galau memikirkan mbak berlian
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung