12 - Naughty Jung

9.6K 343 32
                                    

WARNING!!!!









Krystal dan Jongin malam ini lagi movie time. Mereka nonton netflix berdua. Tapi cuma Jongin aja yang nonton, Krystalnya engga.

Krystal lagi mikirin cara biar Jongin ga ngambek lagi. Iya soalnya kemarin dia pergi sama Minhyuk dan ga bilang dulu sama Jongin. Baru bilang pas udah pulang.

"Jong"

Jongin diem aja, sok fokus nonton film padahal dalem hati pengen nyaut.

"Jongin"

Kali ini Krystal manggilnya lebih lembut sambil nowel-nowel lengan Jongin.

"Apa?"

Jongin mulai nyautin walaupun cuek.

"Maaf baru bilang kalau aku pergi sama Minhyuk Oppa"

"Jangan ngambek ya?"

"Aku ga ngambek"

"Tapi kamu nyuekin aku"

"Engga, orang aku lagi nonton"

Jongin masih fokus sama filmnya, nyuekin Krystal lah. Krystal yang bete banget nyentak tangan Jongin terus duduk di pangkuan pacarnya.

"Aku gamau dicuekin" rengek Krystal manja.

Jongin ngulum senyum. Pacarnya ini jarang banget manja, biasanya Jongin yang suka manja-manjaan ke Krystal tapi ini malah kebalikannya. Ada untungnya juga ngambek.

"Jonginnn" rengek Krystal lagi karena ngerasa Jongin masih nyuekin dia.

Krystal ngalungin tangannya di leher Jongin bikin mau gamau Jongin jadi natep dia. Iyalah kan filmya kehalang sama tubuh Krystal.

"Hmm"

Jongin gumam aja, dia masih mau ngerjain Krystal.

"Hmm doang?"

"Ya terus apa?"

"Kamu masih marah?"

"Hmm"

"Jong jangan marah dong, udah seminggu loh kita ga ketemu masa ketemu marahan sih"

"Ya kamunya"

"Maafin aku, emang kamu ga mau nenen? udah seminggu ga nenen loh kamu"

Krystal membuka dua kancing kemeja atasnya hingga belahan dadanya sedikit mengintip. Jongin yang ditawarin gitu ya ga nolak lah. Jongin dan nenen adalah dua hal yang tak terpisahkan.

"Mau"

"Tapi jangan marah lagi"

"Iya"

"Bener loh ya"

"Tapi mau nenen sampe pagi"

"Nenen aja? ga mau yang lain lagi nih?" goda Krystal.

"Boleh?"

Krystal mengangguk dengan senyum malu-malunya. Jongin yang melihat itu seketika gemas dan langsung menyambar bibir Krystal.

Di lumatnya bibir Krystal rakus. Jongin menyedot, mengulum, serta menggigit kecil bibir pacarnya itu. Lidahnya ia gunakan untuk bermain dengan lidah Krystal menimbulkan sensasi geli tapi enak untuk keduanya.

"Eumhhh"

Krystal mengerang saat tangan Jongin meremasi payudaranya dari balik kemeja yang ia kenakan. Satu persatu kancing kemejanya dibuka oleh Jongin menyisakan bra berwarna nude yang hampir senada dengan kulit mulusnya.

Krystal sedikit mengangkat tubuhnya hingga wajah Jongin berhadapan dengan dadanya yang masih tertutup bra. Jongin mengeluarkan smirknya, diciumnya belahan dada Krystal lembut kemudian menghirup aroma dada Krystal yang wangi sabun karena pacarnya itu baru saja mandi.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang