49 - Bad Habit

4.2K 387 38
                                    


Krystal baru aja selesai mandi. Ah segernya mandi siang-siang. Baru mau ganti baju eh dia menemukan suatu hal yang langsung merusak moodnya.

Handuk basah di kasur.

Sudah pasti kelakuannya Jongin. Siapa lagi yang tinggal di apartemen ini selain dia dan Jongin. Padahal tuh ya Krystal udah sering marahin pacarnya itu. Jangan naruh handuk basah di kasur. Eh masih aja dilakuin.

"Jongin"

Setelah ganti baju Krystal keluar kamar sambil ngomel. Handuknya udah dia jemur lagi. Tapi tetep dia mau ngomelin si pelaku.

"Apa sih yang?"

Jongin masih sibuk main game. Game terosssss.

"Kamu tuh udah aku bilangin jangan naruh handuk basah di kasur masih aja ditaruh situ"

Krystal ngomel kaya emak-emak marahin anaknya yang nakal.

"Iya iya maaf"

Jongin ngejawab tapi ga noleh ke Krystal. Bikin Krystal makin bete aja.

"Kamu denger ga sih aku ngomong?"

"Iya denger" tapi masih ga noleh, sibuk main game si Jongin.

"Jong, aku mau pergi dulu sama Sehun"

"Ga boleh"

Jongin langsung nengok ke Krystal sambil natep tajem gitu.

"Giliran aku mau pergi sama Sehun langsung nengok, tadi aku ngomel ga didengerin"

"Astaga sayang aku denger kok"

"Tapi kamu ga ngelakuin"

"Ya maaf kan aku lupa"

"Lupa kok tiap hari"

"Ya kalo ga lupa berarti aku lagi ga inget aja"

"Sama aja. Tau ah"

Krystal makin bete aja tuh. Udah manyun-manyun emesh gitu. Tapi bukan Jongin namanya kalau ga bisa naklukin Krystal.

"Sayang jangan manyun gitu dong"

Jongin udah melukin Krystal aja tuh. Ditariknya Krystal ke pangkuannya Jongin. Cewenya itu anteng aja duduk di pangkuannya.

"Kamu nyebelin"

"Maafin Oppa ya sayang"

"Jong ih geli tau"

"Ih biarin"

Jongin nyuruh Krystal tiduran di pahanya dia. Abis itu dilanjut ngegame deh.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Kebiasaan buruk Jongin yang bikin Krystal ngomel ga cuma naruh handuk basah di kasur. Ada yang lain juga. Kalau abis mandi baju kotornya masih di kamar mandi, ga dia bawa keluar di masukin keranjang kotor. Nah ini juga bikin Krystal ngomel.

"Jonginnn"

Krystal udah ngomel lagi. Udah malem gini loh padahal masih ngomel aja tuh.

"Apa lagi sih yang?"

Jongin yang baru aja selesai makan udah dapet omelan lagi aja dari Krystal.

"Kamu tuh udah dibilangin baju kotornya dibawa terus dimasukin ke keranjang"

"Ya maaf yang lupa"

"Lupa aja teros kamu tuh masih muda udah alzheimer"

"Kan di pikiran aku cuma ada kamu jadi hal-hal kaya gitu kadang ga inget hehe"

"Gombal terossss"

"Namanya juga usaha"

Krystal jalan ke wastafel, nyuci piring bekas makan Jongin. Dia ga makan malem soalnya lagi diet.

"Mau aku bantuin nyuci piring yang?" tawar Jongin yang udah gelendotan melukin pinggang Krystal.

"Gak"

"Ih marah ya?"

"Menurut L?"

"Maafin Oppa dong, kan Oppa lupa"

"Sekali lagi ngomong Oppa Oppa aku sumpelin pake spons ya"

"Sumpel pake nenen kamu aja yang"

"JONGIN"

Krystal ngehentakin spons yang ia pegang buat nyuci piring sampai busanya bertebaran. Udah pasti marah nih si nyai.

"Hehe aku kebelet pipis nih. Ke kamar mandi dulu ya yang"

Jongin langsung ngacir ke kamar mandi. Hufttt untung Krystal orangnya sabar. Kalau engga, udah selingkuh dia sama Sehun. Atau sama Minhyuk? Atau Myungsoo mungkin? Minho? Halah banyak yang mau jadi selingkuhan Krystal. Tapi sekali lagi, Krystal tuh orangnya setia lebih ke bucin banget sama bapak Kim Jongin ini. Jadi ga bakal lah dia selingkuh-selingkuh.











END

Ini pendek maapin yak. Yang pernah ngikutin ff playboy kuy udah ada part baru ya. Kaistal fakestagram juga sudah update 2 part baru special bday-nya anak ayam. Maap promosi. Btw jan lupa voment + follow😘

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang