68 - Baby Boo

3.6K 372 51
                                    

"Kamu nih udah tau lagi ga enak badan malah maksa shooting"

Krystal lagi ngomel-ngomel ke Jongin yang sekarang lagi ndusel ke dia padahal ini di waiting roomnya SuperM loh. Ga tau tempat emang sukanya umbar-umbar keuwuan.

Fyi hari ini mereka shooting di SM aja, ga di outdor gitu.

"Ga enak yang, crew udah pada siap masa aku nunda" jawan Jongin lemes.

Jadi Jongin tuh dari tadi pagi ga enak badan. Lemes gitu bawaannya, badannya juga anget, mau flu kali ya. Tadi pagi udah disuruh Krystal ga usah berangkat aja tapi si mas malah maksa eh malah pas siangnya nelponin Krystal yang lagi asik meni pedi me time zuzuzu zuzuzu.

"Tapi kan kamu sakit"

"Engga"

"Yaudah kalo ga sakit kenapa nelpon aku suruh kesini bilang kamu lemes?"

"Marahin aja kak marahin"

Lucas ngomporin biar abang kesayangannya itu makin diomelin sama mbak pacar.

"Diem lo, kingkong"

Jongin ngelempar bantal sofa ke arah Lucas diseberang.

"Yee beruang gosong marah"

"Durhaka ye lo sama gue, awas aja ndusel gue ketekin"

Jongin berniat menghampiri Lucas buat ngetekin tuh anak tapi ditahan Krystal.

"Ish Jongin ga boleh gitu sama Lucas"

"Asikk dibelain kakak cantik"

Lucas makin ngeledek sambil ketawa-ketawa. Sementara Baekhyun cuma cuek aja sambil main hp. Udah biasa dia mah sama dua anak-anakannya itu. Dikit-dikit berantem, dikit-dikit baekan.

"Udah ih katanya lagi sakit, yaudah ga usah banyakan ngamuk"

"Lucas nakalin aku tauuuukkk"

Jongin balik ndusel ke Krystal sambil manyun-manyun kek bayik ngadu ke emaknya abis dinakalin temen main.

"Astaga Jong kamu berdosa banget uwu-uwuan didepan kami para jomblo"

Taemin mengelus dadanya sendiri, kalau mau ngelus dadanya Krystal nanti diamuk Jongin.

"Iye nih bang Jongin akhlak obseo" iri Mark-markeu.

"Kak Krystal kapan si ada rencana putus sama bang Jongin? Aku mau jadi pacarnya kak Krystal biar bisa uwu-uwuan juga"

Taeyong sang titisan Sehun masih mencoba peruntungannya.

"Gausah ngarep lo bocah"

Jongin makin ngekepin Krystal aja, biar ga diambil rangorang. Ga lama ada orang yang ngetok pintu ruangan mereka.

"Kayanya udah dateng deh pesenan aku, bentar aku ambil"

"Kamu pesen apa yang?"

"Rice bowl sama latte, buat kamu sama yang lain makan siang"

"Gratis kan ini tal?"

Baekhyun langsung peka denger gratisan, tadinya cuek sekarang malah paling antusias.

"Iya gratis"

Krystal berjalan ke arah pintu depan ngambil gofut-annya dia. Krystal tadi juga sempet pesen obat di apotek buat Jongin. Emang ga ada obat moms Krystal perhatian banget sama babynya.

"Nih selamat makan siang ya guys"

"Yeee makann"

Lucas langsung semangat ngambil jatahnya dia diikuti yang lain. Sementara Jongin nunggu Krystal aja, dia mau disuapin mbak pacar.

Daily Life KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang